Sabtu, 23 Februari 2019

Kodim 0602 Serang Gelar Doa Bersama

SERANG, (KB).- Komando Distrik Militer (Kodim) 0602/Serang menggelar doa bersama dan santunan terhadap anak Yatim, di Makodim 0602/Serang, Jumat (18/01/19). Doa bersama tersebut dipimpin oleh Pimpinan Pondok Pesantren Riyadul Awamil Serang KH. Syafrudin.

Dalam sambutannya Dandim 0602/Serang Letnan Kolonel Inf Erwin Agung mengatakan, acara ini dilaksanakan sebagai rasa syukur karena sampai saat ini kita semua telah diberikan rezeki kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT. Selain itu, sebagai bentuk kepedulian dari TNI khususnya Kodim 0602/Serang kepada anak-anak Yatim,” ujarnya.

Ia mengatakan, pihaknya meminta doa kepada seluruh masyarakat agar setiap tugas yang diembankan oleh negara bisa dilaksanakan dengan baik. “Tugas TNI tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya bantuan dan dukungan dari semua pihak dan masyarakat,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Kasdim 0602/Serang Mayor Inf Faizal Amin, para Perwira Kodim, dan seluruh Danramil jajaran Kodim 0602/Serang. (KO)*


Sekilas Info

Pendaftar Seleksi Calon Anggota Komisi Informasi Banten Membeludak

SERANG, (KB).- Pendaftar seleksi calon Anggota Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten periode 2019-2023 membeludak. Sampai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *