Rabu, 20 Februari 2019
Breaking News

Khatib Jumat di Kota Serang Serukan Jaga Persatuan dan Persaudaraan

SERANG, (KB).- Sejumlah khatib jumat di Kota Serang menyerukan agar warga setempat menjaga persatuan, kesatuan, dan persaudaraan pasca digelarnya Pilkada serentak di Indonesia tanggal 27 Juni 2018.

Menjadi khatib di Masjid Agung Ats Tsauroh, Ketua Umum MUI Kota Serang KH. Mahmudi mengamanatkan lima pesan kepada jamaah.

Pertama, paska pemilihan walikota mohon dijaga persatuan dan kesatuan yang sudah cukup terbina dengan baik. Umat jangan mau terprofokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Kedua, di mohon seluruh pendukung masing-masing pasangan calon (paslon) harus menerima bahwa siapapun yang terpilih sudah tercatat di lauhil mahfudz.

“Manusia punya rencana, tapi Allah yang menentukan,” kata KH. Mahmudi yang juga pengasuh Pesantren Al Mubarok Kota Serang.

Ketiga, yang kalah harus tawakkal kepada Allah, yang menang tidak boleh sombong. Harus banyak bertasbih dan banyak istigfar, banyak bersyukur.
“Amanat yang cukup berat dengan visi misi dan kontrak politiknya sedang menanti,” kata KH. Mahmudi.

Keempat, mari kita bangun Kota Serang Madani. Pemerintah bersama rakyat Kota Serang harus bersama-sama mewujdukan keadilan, kemakmuran, dan kesejahteraan.

Kelima, semoga Kota Serang hari ini lebih baik dari hari kemaren, hari esok lebih baik dari hari ini.

Sementara di Masjid Al Barokah Pakojan Kota Serang, petugas khatib, Ustadz Rachmat berpesan agar umat terus menjaga persatuan dan persaudaraan. Sebab menurutnya, persatuan dan persaudaraan merupakan modal utama untuk membangun negeri. (SY)*


Sekilas Info

Wahidin Halim Usulkan Tiga Calon Sekda Banten

SERANG, (KB).- Gubernur Banten Wahidin Halim memastikan seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Madya Sekda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *