Rabu, 26 September 2018

Ketua KONI Kabupaten Serang: Siapkan Pengurus Berkompeten

SERANG, (KB).- Ketua KONI Kabupaten Serang terpilih, Pujiyanto telah menyiapkan sejumlah personel, yang nantinya dipercaya untuk dapat menjadi pengurus otoritas olah raga tertinggi di Kabupaten Serang itu. Mereka yang nantinya diyakini dapat mendampinginya untuk menjalankan program pembinaan olah raga.

Ia memastikan orang-orang yang nantinya ditunjuk menjadi pengurus KONI Kabupaten Serang, merupakan orang yang telah berkompeten di bidangnya masing-masing. Sehingga dapat menjalankan program pembinaan olah raga dengan baik.

“Ya, saya akan memilih orang-orang yang ahli di bidangnya. Bukan asal pilih ataupun karena unsur kedekatan. Pokoknya yang peduli untuk memajukan olah raga di Kabupaten Serang,” ujar Pujiyanto.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga merangkul beberapa aparatur sipil negara (ASN) di Inspektorat maupun ahli IT untuk masuk di jajaran kepengurusan yang ia pimpin.

“Saya butuh orang-orang dari Inspektorat, IT dan keuangan. Tujuannya, agar mempermudah kelancaran dan mekanisme pencairan dana yang didapat dari APBD Kabupaten Serang. Selain itu, supaya kami tidak salah jalan,” ucapnya.

Dia sudah menyetorkan nama-nama kepengurusan KONI Kabupaten Serang periode 2018-2022 kepada KONI Banten untuk mendapatkan rekomendasi. “Insya Allah sudah saya kirimkan drafnya kepada KONI Banten. Semoga dalam waktu dekat, kita sudah mendapatkan legalitas yang sah,” tuturnya.

Meski begitu, ia tidak bisa merinci siapa saja yang terpilih masuk dalam roda organisasi KONI Kabupaten Serang. “Masih rahasia. Biar jadi kejutan saja. Nanti juga akan tahu saat pelantikan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengcab Persatuan Olah raga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Serang, Taufik Hidayat yakin, Pujiyanto tidak akan sembarangan memilih orang untuk membantu dirinya di KONI Kabupaten Serang sampai empat tahun ke depan.

“Saya pun yakin, di bawah kepemimpinan beliau (Pujiyanto) prestasi olah raga Kabupaten Serang bisa melejit. Bahkan lebih baik di kancah provinsi maupun nasional,” ucapnya. (YA)*


Sekilas Info

O2SN Sekolah Dasar, Banten Juara Satu Cabor Karate

SERANG, (KB).- Prestasi gemilang ditorehkan oleh delegasi Banten dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *