Kamis, 24 Mei 2018

Kerang Hitz Ala Kerang King

KERANG merupakan makanan laut yang mudah dijumpai di banyak pasar tradisional maupun modern, mulai dari kerang hijau, kerang darah, kerang bambu, dan masih banyak lagi jenis kerang lainnya. Selain rasanya yang lezat kerang juga memiliki banyak manfaat dan gizi yang baik untuk kesehatan tubuh.

Menurut para ahli gizi, dalam 100 gram kerang mengandung protein tinggi asam amino yang mudah dicerna oleh tubuh karena kerang hanya memiliki sedikit jaringan ikat. Disamping itu juga kerang mengandung Omega 3 yang baik untuk kesehatan jantung, meski kandungannya masih lebih tinggi dibandingkan Ikan Salmon.

Bagi penggemar olahan kerang di Kota Serang, bisa datang langsung ke Rumah Makan Kerang King yang beralamat di Jalan Kiuju Kaujon, Kota Serang, tepatnya di depan Klinik Ibu dan Anak. Disini kita bisa menemukan banyak pilihan rasa dan tingkat kepedasan yang endes endolita hingga membuat mata merem melek dan wajah berkeringat.

Harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp 15.000 sampai harga tertinggi dengan porsi jumbo Rp 50.000. Untuk tingkat kepedasannya ada yang level B dan paling pedas ada di level anjay. kalo menu favorit disini ada yang namanya Kerang Bumbu Afrika dan Bumbu Thailand.

Dinda Pratami Aji selaku owner di Kerang King mengatakan, saya memulai usaha kerang tersebut berawal dari ide iseng bersama teman-teman. “Karena memang belum ada di Kota Serang dan melihat ada kesempatan untuk memulai usaha kuliner olahan kerang,” ujarnya. (Rizqi Putri)*


Sekilas Info

Lebaran 2018, BI Perwakilan Banten Siapkan Uang Kartal Rp 1,8 Triliun

SERANG, (KB).- Bank Indonesia (BI) kantor perwakilan Banten menyiapkan uang kartal (uang kertas) atau uang tunai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *