Minggu, 18 November 2018

Kepingan Serpihan Masih Teka-Teki

CILEGON, (KB).- Adanya kepingan serpihan yang diduga pesawat Lion Air JT 610 yang ditemukan di pantai Anyer masih menjadi teka-teki. Penemu kepingan Agus yang berprofesi sebagai security-nya Hotel Mambruk menceritakan asal muasal benda yang diduga salah satu perangkat pesawat Lion Air JT 610.

“Hari Selasa, (6/11/2018) sekitar pukul 10.00 WIB, saya berjalan dibelakang menyusuri pasir untuk melakukan monitoring keamanan,” katanya kepada kabar-banten.com, Jumat (9/11/2018).

Agus melanjutkan, saat itu perhatiannya tertuju kepada sebuah benda yang menyerupai besi abu-abu dengan berbagai tulisan. Bahkan ia langsung memungut benda tersebut dan memfotonya untuk di-posting di medsos miliknya.

Baca Juga: Beredar Kepingan Pesawat Lion Air Di Anyer Penemu Bingung

“Kalau saya tanyakan bendanya mirip yang dibelakang kursi duduk penumpang pesawat, entah benar atau tidak. Tapi ketika saya upload banyak yang membenarkan kalau benda itu kepingan pesawat dari Lion Air yang mengalami kecelakaan,” ujarnya.

Agus menambahkan, saat ini benda tersebut masih disimpan guna keperluan lebih lanjut. Namun saat ini belum ada pihak terkait yang menghubunginya. “Bendanya masih saya simpan di ruangan security. Belum ada pihak terkait yang menghubungi saya, hanya beberapa media saja,” ungkapnya. (HS)*


Sekilas Info

Yayasan Suara Hati Kita Salurkan Bantuan Untuk Anak-anak Korban Gempa Sulteng

CILEGON, (KB).- Yayasan Suara Hati Kita salurkan bantuan untuk anak-anak korban bencana Palu Sulawesi Tengah, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *