Kepergok di Kamar Bersama Istri Orang Lain, Oknum Perangkat Desa di Wanasalam Babak Belur

LEBAK, (KB).- Seorang oknum perangkat desa (Prades), Amn, babak belur dihajar warga, setelah kepergok sedang berada di kamar salah seorang perempuan bersuami sebut saja Mawar (bukan nama sebenarnya) di Desa Katapang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Ahad (24/9/2017) sekitar pukul 21.00.

Beruntung emosi warga yang sudah memuncak itu berhasil didinginkan sehingga aksi main hakim sendiri ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Menurut informasi, terbongkarnya perbuatan memalukan yang dilakukan oknum prades itu bermula dari pengintaian warga. Beberapa bulan sebelumnya oknum berinisial Amn, terlihat memiliki hubungan yang tidak pantas dilakukan dengan Mawar yang juga merupakan istri dari seorang aparat desa Katapang Kecamatan Wanasalam.

Kecurigaan warga sejak beberapa bulan lalu itu semakin menguat setelah Amn yang diduga masuk perangkap masuk ke rumah Mawar. Beberapa warga yang melihat langsung melakukan pengintaian. Setelah Amn masuk ke rumah warga pun menyergapnya. Saat digerebek, diketahui Amn dan perempuan yang sudah bersuami, Mawar sedang berada di kamar. ”Saat digerebek kedua orang itu, Amn dan Mawar sedang berada di kamar. Memang saat itu tidak sedang melakukan hubungan intim. Tapi kalau tidak akan melakukan perbuatan jinah kenapa Amn berada di kamar perempuan tersebut,” ujar salah seorang warga yang meminta agar namanya dirahasiakan.

Ditambahkan, saat memergoki kedua orang tersebut sedang berada di kamar, warga sangat geram. Bahkan beberapa di antaranya melayangkan bogem mentah termasuk suami dari istri yang sedang berada di kamar bersama oknum prades berinisial Amn tersebut. Kepala desa (Kades) Katapang, Emed saat dikonfirmasi Kabar Banten melalui sambungan telepon genggamnya mengatakan, persoalan adanya salah seorang oknum prades dilingkungan pemdes yang dipimpinnya sudah diselesaikan secara musyawarah.

”Udah pak, udah beres, keduanya dan pihak keluarganya sudah menyelesaikan persoalan itu secara kekeluargaan. Soal melakukan perbuatan jinah saya belum bisa memastikan, tetapi memang saat digerebek warga keduanya yakni Amn dan salah seorang perempuan itu sedang berada di kamar tengah malam,” katanya dengan tidak menyebutkan siapa nama atau inisial perempuan maupun suaminya.
Terpisah, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Wanasalam, Cece Saputra mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan perbuatan yang dilakukan oknum prades tersebut. Saat ini dirinya sedang mencari informasi untuk memastikan benar atau tidaknya kejadian tersebut. (DH)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here