Selasa, 25 September 2018

Kenalkan Vokalis Baru, Geisha Bakal Sajikan Musik Lebih “Fresh”

SERANG, (KB).- Grup band Geisha resmi memperkenalkan vokalis barunya, Regina Poetiray, untuk menggantikan Momo. Dengan vokalis barunya, Geisha menjanjikan warna musik baru dan lebih fresh. “Memilih Regina karena memang dia memiliki banyak talenta. Bisa main musik, nyanyi dan dia juga youtuber dan lebih nge-band lah suaranya. Dia juga bisa buat instrumen sendiri, jadi Geisha lebih fresh lagi,” kata gitaris sekaligus pentolan Geisha, Roby, saat acara Media Gathering di salah satu resto di Kota Serang, Kamis (13/9/2018).

Roby mengatakan, Geisha kembali hadir dengan sebuah perubahan yang lebih baru. “Geisha melakukan sebuah perubahan ke arah yang lebih baik, untuk bisa bertumbuh menjadi yang terbaik. Untuk para fans dan penggemar biar bisa cepat move on. Album kami akan keluar pada 2019 nanti,” kata dia.

Meski begitu, Momo tetap menjadi bagian dari keluarga Geisha dan tidak akan digantikan oleh siapapun.  “Momo akan tetap menjadi keluarga Geisha. Karena bagaimanapun dia pernah menjadi bagian dari kami,” katanya. Untuk mencari vokalis baru, Roby menjelaskan proses yang cukup panjang. Hingga akhirnya terpilihlah Regina setelah melalui proses rekaman. “Kalau proses cukup panjang. Dan ternyata Regina cocok setelah nyanyi dan nge-jam bareng,” ucapnya.

Menurutnya, dengan bergabungnya Regina, warna musik Geisha lebih segar. “Jadi genrenya tidak akan langsung berubah. Single kedua nanti juga bakal middle beat jazzy gitu. Desember sudah disiapkan. Soundtrack film salah satu novel best seller yang difilmkan,” ujar Roby.

Dalam kesempatan itu, Geisha juga memperkenalkan single terbaru mereka yang menjadi chart teratas selama tiga pekan berturut-turut di Banten khususnya Kota Serang. “Single Kering Air Mataku. Pas untuk dibawakan sebagai single pertama karena rasanya bener-bener sedih. Tapi di sisi lain sebenarnya ini tuh ready buat move on ready buat face kehidupan juga,” tutup Robby.

Sementara Regina kaget dan tidak menyangka akan bergabung dengan salah satu band favoritnya. “Kaget dan tentunya bersyukur bisa menjadi bagian dari Geisha. Pastinya udah ready banget,” kata Regina. (Rizky Putri)*


Sekilas Info

Pilpres 2019, Balad Jokowi Fokus Pemenangan Jabar-Banten

SERANG, (KB).- Relawan Balad Jokowi fokuskan meraih kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin diwilayah Jawa Barat dan Banten pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *