Minggu, 24 Juni 2018

Kenalkan Kota Tangerang Lewat Karya Jurnalistik 2018

TANGERANG, (KB).- Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) menggelar lomba Karya Jurnalistik 2018 bagi masyarakat Kota Tangerang dan para jurnalis. Karya Jurnalistik 2018 yang dimulai pada 15 Maret hingga 10 April 2018 ini, mengambil tema “Kenali dan Bangun Kota Tangerang di Tahun Perak melalui Karya Jurnalistik”. Dalam lomba Karya Jurnalistik tersebut dibagi dalam tiga kategori lomba, yakni Karya Tulis (khusus wartawan media cetak dan online), Fotografi dan Video.

Ketua Pelaksana Lomba Karya Jurnalistik 2018 Rizki Thariq mengatakan, lomba ini digelar dalam rangka HUT Kota Tangerang ke-25. Lomba ini berhubungan erat dengan pembangunan Kota Tangerang. “Pembangunan yang ada di Kota Tangerang bisa diimplementasikan melalui sebuah Karya Jurnalistik, mulai dari sebuah tulisan, foto hingga video,” kata Rizky Thariq, Rabu (14/3/2018).

Pria yang akrab disapa Kiting ini mengharapkan agar teman-teman dari Pokja WHTR mengajak masyarakat dan para jurnalis agar turutserta dalam lomba Karya Jurnalistik ini. Pasalnya, dengan sebuah karya yang dihasilkan mampu membawa Kota Tangerang lebih maju. “Karya Jurnalistik yang dibuat harus berhubungan dengan Kota Tangerang, mulai dari infrastruktur, kesehatan, hingga seni dan budaya,” terangnya.

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya Yan Dwita Hermansyah mengungkapkan, lomba Karya Jurnalistik yang didukung oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang ini merupakan sarana edukasi bagi masyarakat Kota Tangerang, maupun para jurnalis agar lebih mengenal tentang Kota Tangerang. “Karya yang diikutsertakan harus orisinil (milik pribadi) dan belum pernah diikutsertakan dalam lomba,” jelasnya.(DA)***


Sekilas Info

Pilkada Kota Tangerang 2018: 27 Juni Ditetapkan Hari Libur

TANGERANG, (KB).- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyampaikan, bahwa hari pencoblosan pemilihan Wali Kota dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *