Kemenag Lebak Dapat Nilai Zona Integrasi 82,35

KANTOR Kementerian agama (Kemenag) Lebak mendapatkan nilai zona integritas 82,35. Hal itu berdasarkan ekspos hasil pendampingan Kemendagri RI yang dilaksanakan selama lima hari.

Kepala Kanwil Kemenag Banten Bazari Syam mengapresiasi, hasil capaian nilai zona integrasi 82,35 yang diraih Kemenag Lebak. Ia berpesan dengan diraihnya nilai zona integrasi itu, maka jajaran Kemenag Lebak terus berubah dan mampu menjawab berbagai persoalan kesepian.

”Ini tantangan, saya minta terus lakukan perubahan ke arah kesempurnaan. Penguatan anggaran akan kita dorong. Saya bangga tanpa anggaran PTSP Kemenag Lebak bisa berjalan,” ujar Bazari saat acara ekspose zona integrasi di Kemenag Lebak, Jumat (20/3/2020).

Ia akan membackup kebijakan, dan berharap Kemenag Lebak menunjukkan peningkatan kualitas layanan.

”Kalau ada yang menghalangi menuju proses zona integritas ini ambil porsi pimpinan secara utuh. Kalau masih bisa dibina terus bina kalau tidak bisa jangan mutasi tapi amputasi,” tuturnya.

Sementara, Kepala Kemenag Lebak Akhmad Tohawi menyampaikan terima kasih kepada tim zona integritas yang sudah bekerja mendampingi selama lima hari. Dengan diraihnya nilai tersebut, maka hal itu menjadikan pemacu di jajaranya agar ke depan bisa bekerja lebih baik lagi.

”Sesuai dengan harapan kita bersama, peningkatan kinerja Kemenag yang lebih baik. Kami mohon doanya,” ucapnya.

Selain itu, kata dia, para ASN jajarannya juga harus mampu menunjukkan komitmen bersama, bahwa membangun zona integrasi untuk melayani masyarakat dan substansi dasarnya menyelamatkan institusi Kemenag Lebak dari yang tidak baik menjadi baik.

“Adanya pendampingan zona integrasi, kita bisa mengetahui apa saja kelemahan dan kekurangan dalam pelaksanaan pelayanan di kantor kita. Ke depan bisa kita perbaiki dan sempurnakan,” tuturnya. (Galuh Malpiana)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here