Kembangkan Atlet, Dispora Gandeng Swasta

TANGERANG, (KB).- Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menggandeng pihak swasta untuk memajukan bidang olahraga. “Kami ingin memajukan olahraga di Tangsel namun untuk memajukan ini kita butuh biaya pelatihan atlet yang cukup banyak sehingga kita tidak punya ruang untuk mengambil dari APBD sehingga kita jalin kerjasama dengan pihak swasta,” ujar Plt Kepala Dispora Kota Tangsel, Teddy Meiyadi, Selasa (9/5/2017).

Ia menilai, Kota Tangsel mempunyai potensi dan kemampuan dibidang olahraga namun hanya saja tidak semua bisa dianggarkan kepada pemuda dan olahraga sehingga hal ini juga memicu terjalinnya kerjasama. Teddy yang juga menjabat Asisten Daerah bidang Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Asda III) mengatakan, program utama yang akan dijalankan yakni berfokus kepada lapangan sepak bola yang ada di Ciputat.

“Pertama kami fokus dulu di Ciputat karena kita jalanin dulu satu persatu, kalau satu udah jalan itu nanti yang lain mengikuti program selanjutnya, baru kita laksanakan semuanya seperti renang badminton dan lain lain,” ujarnya. Teddy berharap, melalui kerjasama yang akan dilaksanakan akan mampu menumbuhkan dan mencetak nilai olahraga yang ada di Kota Tangsel. (Dewi Agustini/”KB”)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here