Kembalikan Formulir Ke PPP, Aap Aptadi Siap Bangun Pandeglang‎

Aap Aptadi menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan calon bupati (Cabup) Pandeglang ke PPP Pandeglang, Senin (27/1/2020).*

PANDEGLANG, (KB).- Bakal Calon Bupati Pandeglang Aap Aptadi menyerahkan formulir penjaringan calon bupati pada Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020 ke Partai Persatuan Pemangunan (PPP) Pandeglang di jalan lintas timur AMD, Kadubanen, Pandeglang, Senin (27/1/2020). 

Dengan pengembalian formulir, Aap resmi sebagai kandidat bupati Pandeglang dari PPP. 

“Saya mencalonkan diri menjadi bupati dengan niat ikhlas untuk membangun Pandeglang. Kita ingin Pandeglang lebih maju dan bermartabat yang bisa memakmurkan dan menyejahterakan masyarakat,” kata Aap Aptadi kepada Kabar Banten, saat penyerhan berkas formulir penjaringan calon bupati.

Aap yang disebut-sebut surveinya imbang dengan sosok petahana menyatakan siap untuk membangun Pandeglang.

“Kita tahu Pandeglang kaya potensi alam, kelautan, pertanian dan potensi wisata. Namun dari dulu sampai sekarang potensi tersebut belum bisa digali secara maksimal. Saya ingin potensi itu bisa dimanfatakan untuk kepentingan hajat hidup orang banyak,” ujarnya.

Aap mengaku sebelumnya sudah melamar beberapa partai seperti PDIP, PKB, Nasdem, Demokrat dan terakhir PPP.

“Saya optimistis bisa melenggang ke bursa Pilkada demi membangun Pandeglang dan menyejahterakan masyarakat. Saya ingin Pandeglang menjadi daerah yang maju dan bermartabat,” ujar Aap yang juga Ketua Perindo Pandeglang. (EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here