Kembali Pimpin KONI Kota Serang, Deni Arisandi Prioritaskan Peningkatan Prestasi

Deni Arisandi.*

CIANJUR, (KB).- Deni Arisandi akan memprioritaskan peningkatan prestasi olah raga di Kota Serang, baik dikancah regional, nasional bahkan hingga internasional. Hal tersebut terungkap setelah dirinya dipastikan kembali memimpin KONI Kota Serang melalui Musorkot KONI Kota Serang, yang digelar di Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (13/7/2019).

Diketahui, pada Musorkot KONI Kota Serang tersebut Deni Arisandi meraih total 31 dukungan dari pemilik suara, dari total 46 pemilik suara. Hal tersebut sekaligus membuat Deni Arisandi melanjutkan kepemimpinannya sebagai Ketua KONI Kota Serang untuk periode kedua, hingga 2023 mendatang.

Deni mengatakan di periode kedua kepemimpinannya sebagai Ketua KONI Kota Serang akan memprioritaskan peningkatan prestasi, dengan cara meningkatkan pembinaan. Menurutnya, pembinaan yang sudah baik akan lebih ditingkatkan, sementara yang belum tercapai akan digenjot untuk tercapai.

“Prestasi ke depan harus lebih baik dari sebelumnya, diawali dengan pembinaan yang juga diperbaiki untuk lebih baik. Apalagi, Banten saat ini sedang berjuang untuk dapat berlaga di PON, maka dari itu kami berharap atlet Kota Serang yang membela Banten dapat memberikan yang terbaik untuk daerah,” ucapnya.

Ia menambahkan ke depan masih banyak prestasi yang harus diraih oleh atlet Kota Serang. Sehingga pembinaan harus terus dilaksanakan semaksimal mungkin.

“Tugas panjang sudah menanti saya, salah satunya yakni menyiapkan gedung KONI Kota Serang yang lebih representatif. Selama ini kami masih menumpang di areal Stadion Maulana Yusuf, nanti dicarikan solusi bersama agar mendapat tempat yang lebih representatif, tapi yang utama tentu atlet terlebih dahulu,” tuturnya. (YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here