Kekompakan Kunci Utama Pembangunan

Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita kunjungan kerja ke Kecamatan Majasari, Pandeglang, Senin (26/3/2018).*

Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita mengajak warga untuk senantiasa menjaga kekompakan. Soalnya, kekompakan kunci utama untuk menyelesaikan dan mewujudkan pembangunan daerah. “Apabila suatu daerah aman dan nyaman tentu sangat berdampak positif untuk kemajuan daerah,” kata Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita, saat kunjungan kerja di Kecamatan Majasari, Senin (26/3/2018).

Dalam kunjungan kerja tersebut bupati didampingi anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dari Fraksi PPP Tjetjep Munadjat, Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono, Sekda Fery Hasanudin, para asisten daerah dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Menurut Irna, kondusivitas suatu daerah sangat penting terutama di Kabupaten Pandeglang. Karena dengan daerah yang aman bisa menarik para investor untuk menanamkan modalnya di Pandeglang. “Semakin banyak para investor yang masuk di Pandeglang, sudah tentu akan berdampak terhadap laju perekonomian dan tingkat kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Untuk itu, Irna mengajak agar masyarakat menjaga kekompakan dan keamanan. Karena setiap program pembangunan akan berhasil apabila para stakeholder dan elemen masyarakat saling bersinergi, saling mendukung dalam pembangunan.

“Faktor keamanan, kebersamaan dan kondusivitas daerah sangat penting. Sehingga percepatan pembangunan di Kabupaten Pandeglang bisa terlaksana dengan baik. Oleh karena itu, Irna mengajak untuk mengawasi dan kawal terus program pemerintah agar hasil pembangunannya berkualitas dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dari Fraksi PPP Tjetjep Munadjat mengatakan, kunker bupati sangat besar manfaatnya.”Dengan kunker, selain mempererat silaturahmi, masyarakat bisa secara langsung menyampaikan aspirasi dan keluhan ke bupati. Sehingga aspirasi tersebut bisa menjadi arah kebijakan pembangunan,” ucapnya. (Iman Fathurohman)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here