Kejuaraan Tenis Piala Rektor ITB, Petenis Kota Serang Borong Medali

PETENIS Kota Serang peraih medali berfoto bersama dengan Pengurus Pelti Kota Serang.*

SERANG, (KB).- Petenis Kota Serang berhasil memborong delapan medali pada ajang Tenis Piala Rektor ITB, yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Saraga ITB, Bandung, 3-7 Agustus 2019.

Diketahui, delapan medali tersebut terdiri dari empat emas, satu perak, dan tiga perunggu. Medali emas masing-masing disumbang Kautsar Nazil (tunggal putra KU 10 tahun), M Mouressi U/Arief Wisnu (ganda putra KU 12 tahun), Cylova Zuleyka (tunggal putri KU 14 tahun), dan Cylova Zuleyka/Sheryl Halim (ganda putri KU 14 tahun).

Perak didapat M.Mouressi (tunggal putra KU 12 tahun). Lalu perunggu disegel Maula Sa’ya (tunggal putri KU 10 tahun), Marvena Maulida/ Misca Gunadi (ganda putri KU 12 tahun), dan Raffi Ahmad Martadiredja/ Arsya Phylo Wisesa (ganda putra KU 14 tahun).

Menanggapi hasil tersebut, Sekretaris Umum Pengurus Cabang Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pengcab Pelti) Kota Serang Zainal Abidin mengaku bersyukur. “Alhamdulillah anak-anak mampu meraih hasil maksimal di Bandung. Suatu prestasi yang membanggakan,” ujarnya.

Ia pun berpesan, bagi yang sudah mencapai prestasi tertinggi jangan cepat puas dulu. “Diibaratkan dimana masih banyak gunung yang harus di daki, masih banyak bintang di langit yang harus ditaklukkan,” ucapnya.

Lalu untuk atlet yang belum berprestasi, jangan berputus asa, masih banyak kesempatan dan peluang menanti. “Kuncinya hanya berbenah diri, latihan terus, semangat tinggi, saling berbagi, menjaga, dan menasihati, insya Allah kejayaan akan menanti,” tuturnya.

Sementara Ketua Umum KONI Kota Serang Deni Arisandi, optimistis ke depan prestasi tenis lapangan akan melejit. “Saya melihat, tenis lapang bisa jadi cabang olah raga (cabor) unggulan kami di masa yang akan datang. Semoga terus berkomitmen dalam melakukan pembinaan demi peningkatan prestasi,” tuturnya. (Azzam/YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here