Kejuaraan Olahraga Prestasi, Kalitimbang Boys Jawara Futsal

CILEGON, (KB).- Klub futsal Kalitimbang Boys menjadi jawara pada Kejuaraan Olah Raga Prestasi, yang digelar oleh Dispora Kota Cilegon di GOR Asa Sport Center, Kamis (15/8/2019). Kalitimbang pada partai final mengalahkan klub futsal Kontinew dengan skor 4-1.

Panitia pelaksana kegiatan M. Arion mengatakan, kejuaraan prestasi merupakan salah satu bentuk evaluasi atlet futsal yang tersebar diberbagai klub.

“Ada 14 klub yang ikut kompetisi kejuaraan ini. Kami melihat, banyak talenta muda terutama atlet futsal yang bagus-bagus. Ini akan menjadi perhatian bagi kami, bisa saja atlet tersebut akan kami masukkan dalam pembinaan,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Askot PSSI Cilegon Abdul Salam yang hadir langsung menonton pertandingan mengatakan, olahraga futsal sudah menjadi tren dikalangan remaja. Bahkan dirinya berencana akan membuat kejuaraan futsal dengan 3 kategori, yang bertujuan untuk melakukan regenerasi pembinaan.

“Kejuaraan U-18, U-20 dan veteran. Khusus untuk U-18, sebagai salah satu persiapan awal kami untuk menuju kejuaraan ditingkat provinsi seperti Porprov atau lainnya,” ujarnya. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here