Rabu, 23 Januari 2019

Kejari Kabupaten Tangerang Siap Tindak Lanjuti Laporan Korupsi

TANGERANG, (KB).- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang menyatakan siap menindaklanjuti semua laporan pengaduan masyarakat terkait adanya indikasi tindak pidana korupsi yang terjadi di daerah. Hal tersebut disampaikan Kepala Seksi Intelijen Kejari Kabupaten Tangerang, Fariando Rusmand, kemarin.

Menurut dia, selain memiliki fungsi tugas Tim Pengawal Pengaman Pembangunan Pemerintah Daerah (TP4D), Seksie Intelijen juga tak menutup kemungkinan untuk menggarap penyelidikan terhadap adanya indikasi korupsi yang dilakukan oleh pejabat daerah setempat.

“Jika upaya pencegahan tidak dapat lagi dilakukan, maka kami akan ambil upaya penindakan, mengingat masih banyaknya kongkalikong dalam proses pengadaan barang dan jasa yang mengakibatkan kebocoran keuagan negara,” kata mantan Kasipidsus Kejari Lampung Selatan yang sebelumnya pernah menjebloskan sejumlah pejabat di kota sang bumi ruwai jurai tersebut.

Ia menuturkan, selama menjabat Kasie Intel Kejari Kabupaten Tangerang hampir 5 lima bulan terakhir, pihaknya telah melakukan pemetaan dan penyelidikan mendalam atas modus-modus korupsi di daerah tersebut. “Tim kami terus bergerak dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana korupsi,” tuturnya. (DA)*


Sekilas Info

Balita Korban Penganiayaan Ibu Kandung Dimakamkan

TANGERANG, (KB).- Prosesi pemakaman Quina Latisa Ramadani atau Quin, bayi berusia 1,5 tahun yang tewas dianiaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *