Kedai Durian Sultan, Manjakan Pecinta Buah Durian

Sejumlah Konsumen memesan penganan durian di Kedai Durian Sultan, Rangkasbitung.*

LEBAK, (KB).- Bagi para pecinta buah durian di Rangkasbitung kini tak perlu resah, karena untuk menikmati buah yang satu ini, warga Rangkasbitung tak perlu berlama-lama menunggu musim durian. Terletak tepat dibelakang kantor Bupati Lebak, kini telah hadir Kedai Durian Sultan dengan menawarkan berbagai macam jenis penganan yang berbahan dasar durian.

“Bukan hanya penganan yang berbahan dasar durian seperti pancake, sosis, es krim dan lain-lain, namun disini juga kita menyediakan dua varian durian kupas seperti durian montong dan durian medan,” kata Erwan, pemilik Kedai Durian Sultan kepada Kabar Banten, Rabu (20/11/2019).

Dijelaskan Erwan, untuk durian yang ditawarkannya memiliki rasa manis dan daging yang tebal, sehingga para pecinta durian akan merasakan sensasi yang luar biasa ketika menyantap buah berduri ini. “Insya Allah rasanya tidak akan mengecewakan para pembeli. Dan semua nya kita sajikan secara higienis,” jelas Erwan.

Ia mengatakan, terhitung hingga tanggal 24 November ada beberapa promo yang ditawarkan dan juga undian berhadiah. “Sampai tanggal 24 November kita berikan promo harga berupa potongan, dan untuk setiap pembelian minimal 20 ribu, para pembeli bisa berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah seperti, Handphone, Helm, kamera dan lain-lain,” pungkas Erwan. (Lugay)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here