Rabu, 26 September 2018

Kecelakaan Maut, Dua Orang Tewas

LEBAK, (KB).- Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan ruas Saketi-Malingping betulan di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Malingping Kampung Indang, Desa Malingping Utara, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, akhir pekan lalu.

Pada kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor Honda Supra dan Kawasaki Ninja ini dua orang pengendara tewas. Pengemudi sepeda motor Supra bernopol A 6007 RU, Sukma, warga Kampung Sawah, Desa Sanghiang, Kecamatan Malingping tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dan pengemudi Kawasaki Ninja bernopol A 4176 RS, Irwan (19), warga Kampung Gintung Situpotong, Desa Sukaraja, Kecamatan Malingping tewas beberapa jam setelah dilarikan ke RSUD Malingping, sekitar pukul 24.00 WIB. Sementara rekan Irwan, Yosep (20) mengalami luka serius di bagian kepala.

Menurut informasi, lakalantas yang terjadi tepat di depan RSUD Malingping itu bermula saat pengendara Honda Supra bernopol A 6007 RU, Sukma, melaju dengan kecepatan rendah dari arah Malingping ke arah Banjarsari.

Tiba-tiba dari arah yang berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi sepeda motor Kawasaki Ninja Nopol A 4176 RS yang diketahui dikemudikan Irwan berboncengan dengan Yosep. Saat menyalip kendaraan lain yang ada di depannya, Irwan diduga hilang kendali hingga melewati median jalan, sepeda motor yang dikendarai menghantam motor yang dikendarai Sukma.

“Kemungkinan tidak kontrol saat nyalip sehingga motor yang dikemudikan Irwan, keluar jalur dan menghantam sepeda motor Honda Supra yang tidak sempat menghindar,” kata warga.

Salah seorang pegawai RSUD Malingping, Budi, kepada wartawan mengatakan, Jumat malam kemarin ada dua orang korban laka lantas yang ditangani di IGD RSUD. Menurutnya, seorang korban bernama Irwan meninggal dunia sekitar pukul 24.00 WIB. “Selang beberapa jam setelah mendapatkan perawatan medis Irwan tidak tertolong dan seorang lagi masih di IGD,” katanya. (DH)*


Sekilas Info

FKPT Banten Cegah Perempuan Terpapar Radikalisme

LEBAK, (KB).- Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Banten melakukan dialog Pencegahan Radikalisme dan Terorisme bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *