Kecelakaan Lalu Lintas, Tangan Mahasiswa Putus Terlindas Truk Kontainer

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Ciruas-Walantaka, tepatnya di Kampung Nambo, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Jumat (7/12/2018) sekitar pukul 07.30 WIB. Kecelakaan itu menelan korban seorang mahasiswa bernama Melani Dwi Agustini, yang tangannya terputus akibat terlindas truk kontainer.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden kecelakaan ini melibatkan motor Honda Beat Nopol A 3579 HY yang ditumpangi korban dengan kendaraan Hino Trailer nopol B 9318 UEK yang dikemudikan M Katim, warga asal Bogor. Pada saat itu, korban sedang melaju dari arah Ciruas menuju Walantaka, Kota Serang.

Setibanya di lokasi, korban mencoba mendahului kendaraan Hino dari sebelah kanan. Namun karena ragu-ragu dan merasa takut, korban mendadak menghentikan laju kendaraannya sehingga mengakibatkan motor yang ditumpangi terjatuh, sebelum mendahului truk Hino tersebut.

“Dari penyelidikan sementara petugas kami, korban diduga ragu-ragu saat hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Ditambah, dari arah berlawanan juga melaju seorang pengendara sepeda motor, sehingga mengakibatkan korban jadi takut dan ngerem mendadak,” kata Kanit Laka Lantas Polres Serang Ipda Priyanto.

Setelah korban terjatuh, tubuh mahasiswi asal Kampung Pabrik, Desa Tegal Maja, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, ini jatuh di dekat truk Hino. Akibatnya, korban mengalami luka kritis hingga tangan kanannya putus terlindas roda truk tersebut. “Korbannya sudah dirujuk ke rumah sakit agar mendapat pertolongan,” ucap Ipda Priyanto.

Untuk kebutuhan penyelidikan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sudah diamankan ke Mapolres Serang. Sopir truk, M Katim juga ikut diamankan untuk kebutuhan penyelidikan lebih lanjut. (Rifat Alhamidi)*

2 KOMENTAR

  1. Kenapa temen saya melani pas kecelakaan tidak ada yg menolong langsung? Kenapa harus nunggu polisii melani sekarang banyak kluar darah, kenapa malah di tonton Dan di video, kasian temen saya melaniii gak ada yg nolonginn di jalan malah d tonton kan oon!!

  2. Sy sebagai ortu Melani shock melihat video kecelakaan Melani….bknnya d tlg mlh asik video2 ank sy berusaha bangun tp gk ada yg nolong ,ap lg d upolod d FB,bg yg melihat video itu tolooong d hapus Krn bkn tontonan.😭😭😭

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here