Kecelakaan Beruntun, Dua Tewas

Petugas Unit Laka Polres Serang mengevakuasi korban tewas akibat kecelakaan beruntun yang melibatkan empat sepeda motor yang terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta, Kampung Tanjakan, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Senin (8/1/2017).

SERANG, (KB).- Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat sepeda motor yang terjadi di Jalan Raya Serang, Jakarta tepatnya Kampung Tanjakan, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Senin (8/1/2017). Kecelakaan tersebut, menyebabkan dua pengendara tewas, yang seorang merupakan mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanudin (SMH) Banten.

Kasat Lantas Polres Serang, AKP Lucky Permana Putra, mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.30. Sebelum terlibat kecelakaan, satu unit motor jenis Suzuki Satria A 2392 MQ yang dikendarai oleh Mista melaju dari arah Jakarta menuju Kota Serang. Namun tiba-tiba, motor Mista bersenggolan dengan motor Honda Beat B 6101 GKX yang dikendarai oleh Arini Ulfa Hidayah.

“Seketika kedua motor tersebut hilang kendali lalu tersungkur. Motor Mista oleng ke sebelah kanan dan menabrak motor Yamaha Vino A 3537 HN yang identitasnya belum saya ketahui dan Yamaha Vega A 3441 XW yang dikendarai Nanang,” ujar Kasat. Akibat kecelakaan tersebut, Mista dan Arini tewas dengan luka yang cukup parah. Sedangkan pengendara Yamaha Vino A 3537 HN dan Nanang mengalami luka ringan.

Korban luka oleh petugas kemudian dibawa ke Puskesmas Cikande untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara, korban tewas dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara, Kota Serang. “Dua korban meninggal sudah dibawa ke RSUD Serang, sedangkan dua korban luka ringan sudah ditangani di puskesmas setempat,” ucap Kasat.

Berdasarkan kartu identitasnya, Arini merupakan mahasiswi UIN SMH Banten. Gadis berusia 20 tahun tersebut merupakan warga Perumahan Bukit Tiara, Blok 15 Nomor 30, RT/RW 034/05, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. “Satu korban (Arini) merupakan mahasiswi,” kata Kasat.

Kasat menuturkan kasus kecelakaan tersebut masih dalam proses penyidikan Unit Laka Lantas Polres Serang. Petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian dan mengamankan barang bukti empat unit motor yang terlibat kecelakaan. “Barang bukti sudah diamankan, kasus ini masih dalam proses mindik (administrasi penyidikan) awal,” tutur Kasat. (FI)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here