Rabu, 12 Desember 2018

Kecamatan Citangkil Juara Umum MTQ Ke-17 Kota Cilegon

CILEGON,(KB),- Kecamatan Citangkil sekaligus tuan rumah meraih juara umum MTQ Ke-17 Tingkat Kota Cilegon yang secara resmi ditutup pada Jumat,(2/3/2018) oleh Plt.Walikota Cilegon Edi Ariadi di lapang tong,Kel.Kebonsari,Kec.Citangkil.

PLT.Walikota Edi Ariadi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kec.Citangkil sekaligus memberikan apresiasi kepada seluruh kafilah yang mengikuti MTQ.

“Atas nama Pemerintah Kota Cilegon saya mengucapkan selamat kepada Kec.Citangkil sebagai juara umum MTQ tahun ini,semoga prestasi ini dapat memacu semangat dalam pembinaan. Qori dan Qoriah di Citangkil dan Cilegon,”katanya.

Camat Citangkil Joko Purwanto mengaku bersyukur atas Raihan prestasi tersebut.Bahkan ia menyebut prestasi ini adalah sebagai Dwi Sukses.

“Yang pertama sukses sebagai tuan rumah dan yang kedua sukses dalam prestasi.Kami persembahkan juara umum ini untuk masyarakat Citangkil yang turut serta menyukseskan MTQ tahun ini,”ujarnya.

Hadir pada kesempatan tersebut,Ketua LPTQ Banten Prof.Syibli,Sekda Cilegon Sari Suryati Asda I,II dan III serta pejabat eselon II,III,IV dilingkungan Pemkot Cilegon serta sejumlah tamu undangan lainnya.(HS)***


Sekilas Info

Usulan UMSK Cilegon Disepakati

CILEGON, (KB).- Kalangan buruh, perusahaan, serta Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Cilegon akhirnya menyepakati nilai upah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *