KBIH Mulyajati Pandeglang Diluncurkan ‎

PANDEGLANG, (KB).- Kelompok Bimbingan Haji Indonesia (KBIH) Mulyajati Waterpark Pandeglang diluncurkan, Sabtu (2/2/2019). ‎

Peluncuran tersebut dibuka oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, Kemenag Pandeglang, H.Wawan Sofwan dan dihadiri langsung pemilk KBIH Pandeglang, H.Mulyadi.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi PHU Kemenag Pandeglang, H.Wawan Sofwan mengatakan, para calon jemaah haji harus memanfaatkan bimbingan haji ini dengan maksimal. Karena ini sebagai bekal untuk melaksanakan aktivitas ibdah haji di Mekkah.

“Yayasan KBIH ini memiliki banyak fasilitas selama bimbingan. Karenanya, saya harap para calon jemaah agar mengikuti kegiatan ini dengan baik dan bersungguh-sungguh. Insya Allah, ini niat ibadah melaksanakan rukun Islam yang ke lima. Mudah-mudahan keberadaan KBIH ini menjadi sarana untuk kelancaran para calon jemaah haji melaksanakan ibdah di tanah suci,” ujarnya.

Sementara itu, Pemilik Yayasan KBIH Mulyajati, H. Mulyadi mengatakan, sarana dan fasilitas KBIH ini mungkin yang pertama ada di Banten. Gedung KBIH ini baru berdiri dibangun selama 120 hari.

“Kami akan terus mengembangkan sarana dan fasilitas KBIH dengan nyaman dan memberikan suasana aman bagi para calon jemaah haji,” ujarnya. (EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here