Kaum Milenial Siap Ramaikan Pilkada Pandeglang 2020

PANDEGLANG, (KB).- Meski agenda pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pandeglang tinggal satu tahun lagi. Kali ini bermunculan figur  milenial (kaum muda) dikabarkan akan meramaikan bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pandeglang 2020.

Mereka yang disebut-sebut figur muda itu yakni Iing Andri Supriadi yang sekarang menjabat anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi Demokrat. Selain itu muncul nama Rizki politisi muda  Demokrat yang juga calon legislatif (caleg) DPR RI terpilih putranya HA, Dimyati Natakusumah mantan bupati Pandeglang dua periode.

Menurut informasi, selain dua tokoh muda putra daerah juga muncul politisi Partai Nasdem , Dadi Rajadi yang juga caleg DPRD Pandeglang terpilih.

Ketika dikonfirmasi Kabar Banten, Iing Andri Supriadi, politisi Partai Demokrat juga caleg terpilih DPRD Pandeglang membenarkan Pilkada Pandeglang akan digelar 2020. Soal namanya disebut-sebut tokoh muda yang akan manggung pada Pilkada, lanjut Iing, hal itu akan menjadi bahan pertimbangan dirinya untuk maju Pilkada.

“Saya anggap Pilkada Pandeglang sudah sangat dekat. Satu tahun bukan waktu panjang, karena setiap bakal calon butuh pencitraan, pembentukan jaringan dan relawan serta lobi partai politik. Ya, nanti kita lihat saja waktunya,” ujar pria yang juga Ketua Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Pandeglang. ‎(EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here