Kasus Penemuan Mayat Perempuan di Semak-semak: Sakit Hati, Tia Tewas di Tangan Selingkuhan

SERANG, (KB).- Satreskrim Polres Serang Kota berhasil mengungkap kasus penemuan mayat di semak-semak sebrang kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten, Jalan Syech Nawawi Albantani, Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa (15/1/2019).

Tragisnya, mayat yang diketahui bernama Tia (42), ibu rumah tangga (IRT) asal Kampung Pasirangdu, RT 003/002, Desa Pagadungan, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, ini tewas ditangan selingkuhannya sendiri.

Polisi pun telah menangkap AN (23), warga Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang. Pemuda pengangguran itu diduga kuat merupakan pelaku yang harus bertanggungjawab atas kematian Tia.

“Pelaku ditangkap pada tanggal 15 Januari dini hari saat berada di kontrakannya di Tambora, Jakarta Barat,” kata Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira saat ekspose di Mapolres Serang Kota.

Baca Juga: Mayat Perempuan di Semak-semak Warga Pandeglang

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, AN tega membunuh Tia dengan sadis lantaran sakit hati setelah mendapat makian dari korban. Padahal sebelum kejadian tragis, keduanya baru saja melakukan hubungan badan.

“Hubungan badan itu dilakukan keduanya tak jauh dari lokasi kejadian. Tapi, karena pelaku setelah itu jujur ke korban bahwa dia tidak punya kerjaan, korban jadi marah dan jijik. Karena emosi, pelaku kemudian mencekik korban hingga meminggal dunia,” ujarnya.

Atas perbuatannya, AN diancam pasal 339 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun kurungan penjara. (Rifat Alhamidi)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here