Kasus Mayat Dalam Karung dalam Pengembangan

PANDEGLANG, (KB).- Polres Pandeglang masih terus mengembangkan kasus pembunuhan mayat dalam karung di dua wilayah Panimbang dan Pagelaran. Untuk itu, penyidik Satreskrim Polres belum bisa memberikan keterangan resmi hasil pengembangan kasus tersebut. Selain itu, petugas juga masih disibukkan dengan tugas pengamanan pemilu.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Dedi Hermawan mengatakan, penyidik belum bisa memberikan hasil pengembangan kasus pembunuhan dengan korbannya dimasukkan dalam karung. Sebab dirinya juga sedang menyelesaikan tugas pengamanan pemilu.

“Belum bisa mengabarkan sejauh mana perkembangannya, banyak yang menanyakan juga. Bahkan ada salah satu media televisi yang akan meminta liputan khusus terkait kasus pembunuhan tersebut. Saya bilang belum bisa, soalnya masih ngawal pemilu,” kata Kasat Reskrim Polres Pandeglang kepada Kabar Banten, Selasa (23/4/2019).

Ia mengatakan, jika sudah ada perkembangan selanjutnya akan disampaikan kepada awak media. “Iya nanti juga kalau sudah ada perkembangan informasi dan petunjuk, kita kabarkan lagi. Kalau sekarang kita masih fokus pemilu,” ucapnya.

Menurut dia, kasus tersebut akan dikupas tuntas oleh Polres Pandeglang. Sebab pada tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat berada pada wilayah hukum Polres Pandeglang. “Nanti kita akan lanjutkan kembali pengemangan kasus ini. Saya masih keliling pengamanan,” ucapnya. (Ade Taufik/EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here