Jumat, 22 Juni 2018

Kasus Kekerasan Anggota DPRD Cilegon: Hasbudin Penuhi Janjinya

CILEGON, (KB) – Ketua Fraksi PAN DPRD cilegon Hasbudin memenuhi janji untuk melakukan permintaan maaf secara terbuka kepada Sekretaris Fraksi PDIP DPRD cilegon Yusuf Amin, di salah satu rumah makan Kecamatan Cibeber,Ahad (4/3/2018).

Sayangnya, acara tersebut tidak dihadiri perwakilan partai berlambang banteng moncong putih. Hadir pada konferensi pers dengan agenda pernyataan maaf secara terbuka, Ketua DPD PAN cilegon Alawi Mahmud, Dewan Pembina DPD PAN Cilegon Bahri Samsu Arief, Wakil Sekertaris DPD PAN Banten Sofwan Marjuki, serta Wakil Ketua DPRD Cilegon Syihabudin Syibli.

Hasbudin dalam konferensi pers mengatakan, pada dasarnya telah saling memaafkan dengan Yusuf Amin. Bahkan pada Sabtu (3/3/2018) malam, ia telah bertamu ke rumah Yusuf Amin bersama keluarga. “Semalam saya juga kembali bertemu. Saat itu Pak Yusuf Amin dan saya sudah saling berpelukan,” katanya.

Menurut Hasbudin, dalam kesempatan itu ia kembali meminta maaf atas insiden yang terjadi pada Kamis (1/3/2018) lalu. “Baik secara pribadi maupun kepartaian, dari hati paling dalam saya memohon maaf. Manusia adalah tempatnya khilaf, maka itu saya minta untuk dibukakan pintu maaf,” ujar Hasbudin.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Cilegon Alawi Mahmud menilai, permohonan maaf Hasbudin berasal dari hati yang paling dalam. Untuk itulah, ia berharap semua pihak yang merasa dirugikan atas insiden kemaren untuk bisa menerima permohonan maaf tersebut. “Bagi yang kurang berkepentingan, saya mohon untuk tidak memanas-manasi situasi ini. Harapan saya, dengan adanya permohonan maaf secara terbuka ini segala persoalan dapat terselesaikan,” katanya. (AH)***


Sekilas Info

Bos Pusat Oleh-oleh Diduga Cabuli Karyawatinya

CILEGON, (KB).- Seorang pemilik pusat oleh-oleh di Kawasan Pantai Anyer, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *