Karyawan Terbaik Krakatau Posco Donasikan Hadiah Kepada PMI Cilegon

CILEGON, (KB).- Mukhlis (45), seorang karyawan PT Krakatau Posco yang mendapat penghargaan sebagai karyawan terbaik, mendonasikan hadiah yang diterimanya kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon, Selasa (25/6/2019).

Acara penyerahan donasi tersebut digelar di Headquarter PT Krakatau Posco dan dihadiri oleh jajaran Komisaris PT Krakatau Posco, Humas Krakatau Posco Whisnu Kuncara, Wakil Ketua PMI Kota Cilegon Erwin Harahap dan dr. Arriadna.

Ketua PMI Kota Cilegon Abdul Hakim Lubis dalam sambutannya yang dibacakan oleh Erwin Harahap menyampaikan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan oleh karyawan PT Krakatau Posco.

“’Terima kasih atas kepercayaan saudara Mukhlis yang menyalurkan donasinya kepada PMI Kota Cilegon. Ini merupakan kali pertama donasi pribadi yang nilainya sangat signifikan. Semoga jadi teladan, khususnya bagi karyawan dan jajaran lainnya di PT Krakatau Posco,” katanya.

Erwin mengatakan, donasi tersebut akan digunakan untuk program PMI Kota Cilegon antara lain, pengembangan organisasi, peningkatan sumber daya manusia, peningkatan sarana dan prasarana, pelayanan masyarakat, kemitraan strategis dan penyebarluasan informasi dan pencitraan.

“Fokus utama aksi PMI Kota Cilegon tahun 2019 – 2021 adalah mewujudkan masyarakat Kota Cilegon tangguh bencana melalui kegiatan pengurangan risiko bencana berbasis masyarakat di wilayah rawan bencana. Selain itu, pelatihan manajemen tanggap darurat bencana berbasis masyarakat di wilayah penyangga bencana lokasi evakuasi atau titik kumpul dan pelayanan kesehatan serta sosial,” ujar Erwin.

Sementara itu, karyawan terbaik PT Krakatau Posco, Mukhlis mengatakan, dirinya sengaja mendonasikan hadiah tersebut sebagai wujud rasa syukur atas terpilihnya dirinya sebagai karyawan terbaik.

“Ini sebagai wujud rasa syukur. Saya mendonasikan hadiah tersebut kepada PMI Kota Cilegon. Semoga dana bantuan tersebut berguna dan bermanfaat dalam pengelolaannya,” ujar Mukhlis. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here