Kamis, 15 November 2018
Brigjenpol Teddy Minahasa Putra

Kapolri Lantik Kapolda Banten

JAKARTA, (KB).- Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian, melantik enam kapolda, Senin (20/8/2018. Salah satunya adalah Brigjen Pol Teddy Minahasa sebagai Kapolda Banten. Selain Kapolda Banten, mereka yang dilantik adalah Irjen Martuani Sormin sebagai Kapolda Papua, Brigjen Pol Purwadi Arianto sebagai Kapolda Lampung.

Selanjutnya Irjen Andap Budhi Revianto menjadi Kapolda Kepulauan Riau, Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo sebagai Kapolda Riau dan Brigjen Agus Andrianto yang menjabat Kapolda Sumatera Utara dan Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kadiv Propam Polri.

Dalam sambutannya, Kapolri menyatakan pelantikan itu merupakan bentuk proses regenerasi di lingkungan Polri yang memang sudah seharusnya terjadi. Tentunya pemilihan pejabat pejabat baru sudah melalui mekanisme wanjakti dengan keputusan akhirnya adalah pada Kapolri, katanya.”Saya menganggap para perwira yang ditunjuk ini pada posisi memiliki kompetensi dan kemampuan serta integritas yang cukup baik,” katanya.

Oleh karena itu, kita melihat nanti bagaimana kerjanya, mereka kemarin sudah diberikan pengarahan detail. “Apa yang harus dikerjakan hal-hal yang penting dilakukan di Sumatera Utara, di Riau, Kepri kemudian juga yang di Lampung, serta Banten,” katanya. (SJ/Ant)*


Sekilas Info

Brigjend KH Syam’un Dianugerahi Pahlawan Nasional

JAKARTA, (KB).- Presiden Joko Widodo menganugerahkan gelar pahlawan nasional kepada enam tokoh, di Istana Negara, Jakarta, …

One comment

  1. Yudhie hargianto

    Selamat dan sukses bapak Kapolda Banten Brigjen Teddy Minahasa Putra, semoga amanah dan dicintai rakyatnya, selalu sehat, serta dalam Lindungannya, amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *