Selasa, 11 Desember 2018

Kapolres Serang Kota Diganti

SERANG, (KB).- Kapolri, Jenderal Tito Karnavian merombak jabatan struktural di Polda Banten dan jajarannya. Sejumlah perwira menengah (pamen) dimutasi ke jabatan struktural yang baru. Dari pamen yang dimutasi tersebut, terdapat nama Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin. AKBP Komarudin akan bertugas sebagai Wakapolresta Tangerang, Polda Banten.

Mutasi tersebut tertuang dalam surat telegram Kapolri nomor: ST/2750/X/KEP./2018 TGL. 28-10-2018. REF KEP KAPOLRI NOMOR: KEP/1640/X/2018 TGL 27 OKTOBER2018 TTG PEMBERHENTIAN DARI DAN PENGANGKATAN DLM JBTN Di LINGKUNGAN POLRI.

“Ada beberapa pamen yang dimutasi di Polda Banten dan jajaran berdasarkan surat telegram yang diterima,” kata Kasubid Penmas Bidhumas Polda Banten, Kompol Jajang Mulyawan, Selasa (30/10/2018). Ia menuturkan, dalam Telegram tersebut, jabatan Kapolres Serang Kota akan dijabat oleh AKBP Firman Affandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Ngada, Polda Nusa Tenggara Timur (NTT).

Selain Kapolres Serang Kota, dalam telegram tersebut terdapat nama Kombes Pol Rudi Haryanto Dirbinmas Polda Banten dan wakapolresta Tangerang AKBP Oki Waskito yang dimutasi. Kombes Pol Rudi Haryanto akan menduduki jabatan sebagai Kasubditbintibsos Ditbimtibmas Korbinmas Baharkam Polri Sementara AKBP Oki Waskito diangkat menjadi Dirbinmas Polda Banten mengantikan Kombes Pol Rudi Haryanto, ujar Kompol Jajang. (KO)*


Sekilas Info

Penyertaan Modal Bank Banten Terancam Jadi Silpa

SERANG, (KB).- Penyertaan modal untuk PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Banten Tbk (Bank Banten) terancam menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *