Senin, 18 Februari 2019

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin: Brasil Bertemu Inggris di Final

SERANG, (KB).- Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin memprediksi Tim Nasional (Timas) Brasil akan bertemu dengan Timnas Inggris pada final piala dunia 2018 di Rusia. Prediksi tersebut dikarenakan dikarenakan keduanya merupakan tim unggulan.

“Prediksi saya Brasil akan bertemu dengan Inggris di final. Skornya 2-1 untuk kemenangan Brasil,” ujar Komarudin.

Ia mengatakan dalam setiap gelaran piala dunia selalu mendukung Timnas Samba Brasil. Sebab, tim besutan Pelatih Kepala Tite tersebut mempunyai materi pemain diatas rata-rata dan mampu bekerja sama dengan baik secara tim.

“Saya jagokan Brasil itu sudah sejak dulu. Brasil saya jagokan karena seni bermain bola di Timnas Brasil. Kualitas pemain Timnas Brasil merata di semua lini,” kata Komarudin.

Di babak perempat final, Brasil akan bertemu dengan Belgia. Juara dunia lima kali tersebut diyakini akan mampu mengatasi Belgia kendati melalui pertandingan yang ketat.

“Saya yakin Brasil akan mengatasi Belgia. Kedua tim tersebut memiliki pemain yang bagus, tapi Brasil akan keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut,” tutur mantan Kasubdit Regident Polda Banten ini. (FI)* 


Sekilas Info

Boyong Pemain Anyar, Cilegon United Seleksi Tertutup

CILEGON, (KB).- Manajemen Cilegon United (CU) belum mengikat kontrak pemain untuk menghadapi musim Liga 2 Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *