Kapolres Serang Apresiasi Awak Media

SERANG, (KB).- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Serang, AKBP Indra Gunawan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada awak media. Salah satunya H Rahmat Haryono, wartawan Harian Pos Kota. Pemberian penghargaan dilakukan bersamaan dengan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang digelar di halaman Mapolres Serang, Senin (17/2/2020).

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Polres Serang terhadap insan pers dalam membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat luas melalui media dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Serang,” ujar AKBP Indra Gunawan.

Menurut Kapolres, dengan adanya wartawan, segala informasi tentang kinerja Polri, khususnya Polres Serang dapat tersampaikan kepada masyarakat luas dan diharapkan kemitraan antara Polres Serang dengan awak media dapat terus tejalin dengan baik.

“Atas nama pimpinan Polres Serang, saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah berjalan selama ini. Semoga kemitraan antara Polri khususnya Polres Serang dengan rekan wartawan dapat terus terjalin dengan baik, dan sukses selalu,” ujar Kapolres.

Sementara itu, H Rahmat Haryono mengaku bangga dan mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan Kapolres Serang kepada insan pers, terlebih pemberian penghargaan dilakukan dalam upacara yang dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres Serang, para Kapolsek dan Bintara.

Ia mengatakan, penghargaan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Serang kepada awak media. Menurut dia, hubungan antara insan pers dan Polres Serang selama ini lebih mirip hubungan keluarga dimana awak media banyak dilibatkan tidak cuma dibidang kehumasan namun juga di banyak kesempatan lainnya.

“Semoga kedepannya media dan Polres Serang lebih bersinergi lagi,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa H Rahmat ini berharap pemberian penghargaan oleh Kapolres Serang patut dicontoh sebagai bahan masukan yang positif terhadap pimpinan institusi pemerintah lainnya terhadap para jurnalis yang bertugas di lingkungan kerjanya.

“Saya berharap pemberian penghargaan oleh Kapolres Serang ini dapat ditiru oleh pimpinan institusi pemerintah lainnya,” ujar H Rahmat. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here