Kapolres Pandeglang Lantik Kapolsek dan Kasat

PANDEGLANG, (KB).- Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan melantik sejumlah kapolsek dan Kepala satuan (Kasat) di wilayah hukum Polres Pandeglang, Sabtu (16/9/2017). Dalam pelantikan itu, Kompol Subagiyan dilantik menjadi Kapolsek Menes menggantikan Kompol Suradi, AKP Joni B Selamet dilantik menjadi Kapolsek Mandalawangi menggantikan AKP Surtiwa, AKP Reni Widowati dilantik menjadi Kapolsek Banjar menggantikan AKP Joni B Selamet, AKP Apuy dilantik menjadi Kapolsek Sumur menggantikan AKP Muh. Chuaib.

Untuk jabatan Kasat, AKP Oka Nurmulia Hayatman dilantik menjadi Kasat Reskrim Polres Pandeglang menggantikan AKP Amantha Wijaya Kusuma, dan AKP Sugiar Alimunandar dilantik menjadi Kasat Resnarkoba menggantikan AKP Oka Nurmulia Hayatman. “Untuk pejabat lama, saya ucapkan selamat jalan semoga di tempat yang baru lebih sukses lagi, lebih berhasil dan lebih bermanfaat bagi masyarakat. Bagi pejabat baru bisa segera menyesuaikan dengan situasi di wilayah Pandeglang, dan supaya menjadi polisi yang dicintai oleh masyarakat,” kata Ary, Sabtu (16/9/2017).

Dalam sertijab dan pelantikan kali ini ada yang berbeda, karena AKP Reni Widowati didaulat sebagai Polisi wanita (Polwan) pertama, yang menjabat Kapolsek di wilayah hukum Polres Pandeglang. Oleh karenanya, Kapolres menaruh harapan besar kepada Polwan ini agar bisa mengimbangi kinerja Kapolsek lain yang dipegang jabatannya oleh laki-laki. “Saya harap mereka mempunya terobosan-terobosan yang kreatif, bagaimana melayani masyarakat lebih cepat, lebih baik sehingga masyarakat bisa percaya pada Polres Pandeglang. Saya berharap agar Kapolsek perempuan bisa menjalankan tugasnya sama dengan Kapolsek perempuan,” ujarnya. (H-50)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here