Kapolda Banten Minta Polisi Sabar Hadapi Cacian

SERANG, (KB).– Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir meminta seluruh anggotanya menjadi polisi yang sabar atas cacian dan makian yang ditujukan kepada anggota Polri. Semua yang dilakukan polisi merupakan upaya untuk memberikan kebaikan kepada masyarakat.

“Kita semua agar terus senantiasa ikhlas menolong masyarakat yang sedang tertipa musibah, terutama yang mengalami musibah kecelakaan di jalan raya,” kata Kapolda saat memberikan arahan kepada Kasat Lantas dan Kanit Laka Polres  di Aula Ditlantas Mapolda Banten, Jum’at (08/02/2019).

Kapolda menekankan agar seluruh personel Satuan Lalulintas (Satlantas) selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. “Jadilah polisil yang dicintai masyarakat. Sabar dan mampu mengatasi segala permasalahan yang dihadapi masyarakat,” tegasnya.

Pada bagian akhir arahannya jenderal bintang dua tersebut berpesan kepada seluruh personel Satlantas untuk meningkakan prestasi dan memperbanyak kegiatan humanis untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Tunjukkan dedikasi dan sikap yang baik dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, dan miliki tingkat kepedulian yang tinggi antar-sesama,” pungkasnya. (Rifat)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here