Kapolda Banten Minta Anggota Polres Pandeglang Ayomi Masyarakat

Irjen Pol. Agung Sabar Santoso.*

PANDEGLANG, (KB).- Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso menegaskan, aparat kepolisian Polres Pandeglang harus menjadi pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat. Selain itu Kapolda juga berpesan aparat kepolisian harus melaksanakan tugas dengan baik kepada negara dan masyarakat.

Hal itu ditegaskan Kapolda Banten Agung Sabar Santoso didampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat melakukan kunjungan kerja di Polres Pandeglang, Kamis (27/2/2020).

Dalam kesempatan itu Kapolda menyerahkan bantuan 29 unit kendaraan dinas Polri dan 1 unit roda empat untuk Polres Pandeglang, Kamis (27/2/2020).

Menurut dia, bantuan kendaraan dinas agar dipergunakan untuk melaksanakan tugas Polri yang harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kendaraan dinas ini akan dipergunakan untuk mendukung melaksanakan tugas serta pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Kapolda.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi berharap bantuan kendaraan dinas dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan bantuan kendaraan dinas ini harus bisa meningkatkan kinerja personel dan operasional dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu polisi harus mampu melaksanakan pemeliharaan Kamtibmas,” ujarnya.

Menurut dia, kunjungan kerja Kapolda Banten bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan mewujudkan sinergitas dengan Polres dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, semoga silaturahmi tetap terjaga dan selalu bersinergi dalam tugas pelayanan masyarakat,” ujarnya.

Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto menyampaikan terimakasih atas bantuan kendaraan dinas dari Kapolda Banten. Dengan sarana kendaraan dinas, Polres akan meningkatkan tugas pelayanan masyarakat.

“Kami akan selalu menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” katanya. (Ade Taufik/EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here