Kampanyekan Tanjung Lesung di Bali

PANDEGLANG, (KB).- Untuk mengkampanyekan atau mempromosikan pariwisata Pandeglang, khususnya Tanjung Lesung bagi wisatawan domestik dan asing, Manajer Tanjung Lesung hadir mengikuti ajang ‘Bali Beyong Travel Fair 2019’ (BBTF)‎ di Bali, Jumat (28/6/2019).

Manajer Tanjung Lesung, Widiasmanto menyampaikan, bahwa agenda BBTF ini menjadi peluang emas bagi Pandeglang, karena di sana pariwisata Tanjung Lesung sangat menggema.

“Apalagi kegiatan ini banyak dikunjungi travel-travel (buyer) dari luar negeri dan seller (destinasi, industri hotel, pariwisata) dari berbagai daerah di seluruh Indonesia,” ujar pria yang menjabat sebagai Ketua PHRI Pandeglang ini melalui telephone genggamnya.

Ia mengatakan, selain mengikuti ajang BBTF di Bali, dalam rangka melakukan promosi pariwisata, pihaknya juga mengikuti agenda di convention center di Jakarta. Upaya tersebut merupakan bagian dari promosi dan membangkitkan kembali pariwisata Banten, khusunya Tanjung Lesung.

“Promosi ini untuk meyakinkan calon wisatawan Jabodetabek dan seluruh Indonesia bahkan dunia supaya tidak ragu untuk mengunjungi destinasi pariwisata di Selat Sunda Pandeglang. Mudah-mudahan kegiatan ini berdampak positif terhadap pemulihan pariwisata khususnya di Pandeglang. ‎Kegiatan ini juga di support oleh Dispar Provinsi Banten‎,” ujar Widiasmanto. (EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here