Kampanye Perdana Jokowi-Ma’ruf Amin, Ribuan Warga Padati Stadion Maulana Yusuf Kota Serang

SERANG, (KB).- Ribuan warga Banten memadati kawasan Stadion Maulana Yusuf (MY), Ciceri, Kota Serang pada kampanye perdana Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Joko Widodo – Ma’ruf Amin, Ahad (24/3/2019).

Pantauan Kabar Banten di lokasi, ribuan massa pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin, memadati area Stadion Maulana Yusuf Kota Serang meskipun Jokowi belum hadir.

Salah satu relawan, Ihsan mengatakan, dirinya sudah tiba di Stadion sebelum dzuhur beserta warga lainnya. Menurutnya, kampanye akbar ini merupakan momen untuk menunjukan kekuatan Jokowi-Ma’ruf Amin di Banten. “Kita sudah siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Banten,” katanya.

Ia mengatakan, alasan mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin karena sudah terbukti kinerjanya dalam membangun Indonesia. “Jokowi kan udah terbukti, banyak lah buktinya,” ujarnya.

Diketahui, Jokowi akan tiba di Alun-alun Kota Serang, kemudian akan konvoi bersama para relawan menuju kawasan Stadion Maulana Yusuf dengan menggunakan delman. Kampanye akbar tersebut akan dimeriahkan oleh band Radja, Saskia Gotik dan Puja Sharma. (Masykur)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here