Senin, 18 Februari 2019

Kakek Cabuli 6 Bocah di Cibodas

TANGERANG, (KB).- Seorang kakek berusia 53 tahun berinisial Dah harus berurusan dengan pihak Kepolisian Sektor Jati Uwung, karena terindikasi telah melakukan pencabulan terhadap enam bocah laki-laki, Ahad (4/3/2018).

Diketahui, Dah menggauli para bocah tersebut di rumahnya yang disulap menjadi rental game Play Station di Jalan Kecipir Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Menurut Kapolsek Jati Uwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, Dah saat ini sudah diamankan di Mapolsek Jati Uwung untuk dilakukan penyelidikan pada kasus yang dialaminya. “Kasus ini sedang kami selidiki. Pelaku masih menjalani pemeriksaan penyidik,” katanya.

Ia menjelaskan, para bocah yang menjadi korban pelecehan seksual tersebut, merupakan warga setempat yang memang sering datang ke rumah Dah untuk bermain game Play Station di sana. “Sementara ini, pengakuan tersangka ada enam korban. Keterangan pelaku masih akan kami dalami lagi,” ucapnya.

Ia menambahkan, indikasi Dah sejauh ini hanya menggerayangi tubuh para korbannya yang sedang asyik bermain game. “Korban yang sudah dimintai keterangannya mengaku hanya diisap saja. Tidak sampai ada yang mengarah ke sana,” ujarnya. (DA)***


Sekilas Info

Pemkab Tangerang Luncurkan Gerai Kesehatan Ibu dan Anak

TANGERANG, (KB).- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang meluncurkan gerai Kesehatan Ibu dan Anak (KIA) pada lima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *