Jumat, 14 Desember 2018

Kakak Beradik Saling Bacok

SERANG, (KB).- Dua kakak beradik, Rupian (65) dan Rusdi (60) asal Desa Barugbug, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang terlibat adu bacok pada Kamis (20/9/2018) sekitar pukul 07.00 WIB. Akibatnya, keduanya mengalami luka yang sangat parah pada bagian wajah dan tangan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kabar-banten.com, pada saat kejadian Rusdi sedang menggarap sawah di Kampung Sumber Jaya, Desa Barugbug. Namun tiba-tiba kakaknya, Rupian, datang. Entah apa persoalannya, keduanya adu mulut. Sampai akhirnya keduanya terlibat cek cok. Dua kakek tersebut mengeluarkan senjata tajam dan dilanjutkan saling bacok.

Babinsa Koramil Padarincang, Serda Denny Rahmatullah, menuturkan akibat peristiwa itu keduanya mengalami luka serius. “Korban atas nama Rupian dibawa ke Puskesmas Padarincang oleh masyarakat, sedangkan korban atas nama Rusdi dibawa ke RSUD Drajat Prawiranegara Serang,” ujarnya.

Ia mengatakan, korban atas nama Rusdi mengalami sayatan senjata tajam pada bagian muka dan kaki. Sedangkan Rupian mengalami luka di bagian tangan. Kepala Puskesmas Padarincang Lilis Nurliyani mengatakan, saat ini korban telah dirujuk ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. “Parah lukanya. Satu mukanya rusak, yang satu tangannya,” ujarnya. (DN)*


Sekilas Info

Pemuda Karang Taruna Lopang Indah Senang Ikut Senabung

Pemuda Karang Taruna Taman Lopang Indah yang terdiri dari Gelar, Azmi, Andre dan Rian, Jum’at …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *