Sabtu, 20 Oktober 2018

Kadin Paradigma Baru Bagikan Sembako

CILEGON, (KB).- Menjelang Ramadan yang jatuh pada Kamis, (17/5/2018), Kadin Paradigma Baru berbagi peduli bagi kaum dhuafa dengan membagikan ratusan paket sembako di RT 4 RW 3 Kelurahan Taman Baru Kecamatan Citangkil, kota Cilegon, Rabu (16/5/2018).

Dalam pembagian sembako tersebut dihadiri oleh Sultan Banten Bambang Wisanggeni dan TB.Fathul Adhim. Wakil Ketua Organisasi Maman mengatakan, Fungsi kadin PB yakni azaz manfaat dan fastabiqul Khoirot.

“Hari ini kami membagikan sebanyak 300 sembako untuk kaum dhuafa dan fakir miskin bagi warga sekitar yang membutuhkan,” katanya.

Maman menjelaskan, kegiatan ini akan rutin dilakukan oleh organisasi yang menaungi para pengusaha dengan tujuan mendapat keberkahan dan menjelang ramadan.

“Sesuai dengan instruksi ketua, kami membagikan sembako pada jelang Ramadan, dan berharap mereka yang membutuhkan bisa bersama sama menjalankan puasa di bulan ramadhan,” ujarnya.

Ketua Kadin PB Faturohman menyatakan, pihaknya bekerjasama dengan Ketua RT setempat dengan mekanisme membagikan kupon untuk ratusan masyarakat.

“Masing masing data mustahik dari ketua RT. Kami tinggal menyalurkannya. Syukur alhamdulillah semuanya berjalan dengan tertib dan dibukan Ramadan akan banyak program lagi,” ungkapnya. (HS)*


Sekilas Info

Kursi Wakil Walikota Cilegon, Usulan Rekomendasi DPP Partai Golkar: Ratu Ati Marliati Dapat Sinyal Positif

CILEGON, (KB).- Langkah Ratu Ati Marliati maju dalam perebutan kursi Wakil Wali Kota Cilegon melalui pemilihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *