Kadin, FKP3 dan Pengusaha Satukan Tekad ‎

PANDEGLANG, (KB).- Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pandeglang, Forum Komunikasi Pengusaha Pribumi Pandeglang (FKP3), asosiasi dan para pengusaha menggelar rapat awal untuk menyatukan tekad membangun daerah, di Kantor Kadin Pandeglang, Pandeglang, Kamis (24/1/2019).‎

‎Selaku stakeholder yang bergerak dibidang kontruksi punya kewajiban dan hak untuk melaksanakan agenda-agenda besar pembangunan jasa konstruksi di Pandeglang.

Rapat dihadiri Ketua FKP3,  Ruhyadi Kirtam Sanjaya, Wakil Ketua 1 bidang organisasi asosiasi dan himpunan, Masykur Bakrie dan para Ketua asosiasi serta pengusaha pribumi Pandeglang.

‎”Sebetulnya ini rapat awal Kadin menjelang awal tahun anggaran. Jadi selaku Kadin dan pengusaha harus mempersiapkan kiprahnya dalam membangun daerah. Apalagi ini menjelang masa lelang kegiatan jasa konstruksi, jadi kita mainkan peran pengusaha secara profesional untuk membantu pembangunan di daerah,” kata Penasehat Kadin, Ruhyadi Kirtam Sanjaya kepada Kabar Banten, seusai memimpin rapat.

Ia mengatakan, ‎rapat koordinasi awal ini untuk  menyikapi pembangunan Pandeglang, karena sudah memasuki tahun anggaran. Intinya pengusaha sudah siap lahir batin dan siap membantu pemerintah  dalam segi pembangunan dan akan bersinergi dengan pemerintah daerah.

‎Penekanan pada saat ini, lanjut Kirtam, Kadin meminta anggota dari penguaha dalam melaksanakan pekerjaan seuai dengan spek dan aturan, jika terjadi masalah, kadin siap membantu pengusaha dan kita selesaikan.

Hal hampir senada dikatakan Wakil Ketua I Kadin, Masykur Bakrie. Menurut dia, rapat koordinasi ini rapat awal menjelang tahun anggaran 2019. “Intinya menyatukan visi dan persepsi untuk sama-sama membantu pembangunan jasa konstruksi di Pandeglang,” ujarnya. (EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here