Selasa, 25 September 2018

Kader Partai Berkarya Tandatangani Pakta Integritas Anti Korupsi

CILEGON, (KB).- Ratusan kader Partai Berkarya Banten menandatangani pakta integritas anti korupsi. Ini dilakukan partai besutan Tommy Soeharto dalam acara Diklat Pemenangan Pemilu di Hotel The Royale Krakatau, Selasa (11/9/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Haryadi (Titiek Soeharto), Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Tedjo Edhy Purdjianto, Sekjen DPP Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Ketua Pembina Perempuan Partai Berkarya Siti Hutami Endang Adiningsih (Mamiek Soeharto), Ketua DPW Partai Berkarya Banten Helldy Agustian, serta seluruh kader Partai Berkarya se-Banten.

Ketua DPW Partai Berkarya Banten Helldy Agustian mengatakan, Banten dalam sejarah menjadi daerah pertama yang didatangi bangsa Belanda. Ini lantaran Banten dikenal sebagai penduduk keras kepala dan sulit ditaklukkan.

“Karena itulah dalam politik, Banten menjadi barometer kemenangan. Ketika partai bisa menguasai Banten, maka Insya Allah bisa menguasai Indonesia,” katanya.

Terkait penandatanganan Pakta Integritas, Helldy mengatakan ini sebagai komitmen partai dalam menjunjung tinggi kesungguhan dalam membangun bangsa. Katanya, Partai Berkarya merupakan partai pembeda dengan partai-partai lain.

“Kami perlihatkan kesungguhan terhadap dukungan penyelenggaraan pemerintah bersih. Karena itu, seluruh kader hari ini melakukan penandatanganan pakta integritas itu,” ujar Helldy.

Sementara itu, Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto, membacakan sambutan Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto, yang batal menghadiri acara tersebut. Dalam sambutan tersebut, ketua umum partai Berkarya menantang seluruh kader untuk memenangkan 4 persen suara di Banten.

“4 persen suara apakah sanggup, atau 10 persen suara. Ini adalah tanggung jawab anda dalam memenangkan Pemilu Legislatif 2019 nanti,” ujarnya. (AH)*


Sekilas Info

Kejari Kota Cilegon Diteror Bom

CILEGON, (KB).- Kantor Kejari Cilegon mendapat teror bom lewat pesan singkat, Selasa (25/9/2018). Tim Gegana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *