Kabupaten Tangerang Rebut Emas Sepak Bola Porprov V Banten 2018

Pemain kesebelasan Kota Tangerang (kostum kuning) berusaha menerobos pertahanan kesebelasan Kabupaten Tangerang, pada partai final cabor sepakbola Porprov V Banten, di Stadion Kelapa Dua, Jumat (9/11/201).*

TANGERANG, (KB).- Tuan rumah Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) V Banten 2018, Kabupaten Tangerang berhasil meraih medali emas dari cabor bergengsi, sepak bola. Medali itu didapat setelah tim sepak bola Kabupaten Tangerang setelah mengalahkan Kota Tangerang dengan skor 2-0 dipartai final, yang berlangsung di Stadion Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (9/11/2018).

Sementara di peringkat ketiga cabor sepak bola diraih oleh Kota Serang, setelah menang melalui adu penalti melawan Kabupaten Serang dengan skor 7-6 (1-1). Kemenangan tim sepak bola Kabupaten Tangerang ini sekaligus mematahkan dominasi Kabupaten Serang yang selama 3 kali berturut-turut menjadi pemegang emas Porprov Banten.

Menanggapi medali emas dari cabor sepak bola Ahmed Zaki Iskandar yang hadir pada pertandingan tersebut mengatakan, medali emas dari cabor sepak bola menjadi pelengkap bagi Kontingen Kabupaten Tangerang yang menjadi juara umum pada Porprov V Banten. ”Medali emas dari sepak bola menjadi pelengkap kebahagiaan kami, yang juga menjadi juara umum (Porprov V Banten 2018),” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin bersyukur meski tim sepak bola Kota Tangerang hanya meraih medali perak. Akan tetapi, tim sepak bola Kota Tangerang sudah bermain dengan maksimal pada pertandingan final tersebut. ”Alhamdulillah sudah selesai dan tim bermain dengan maksimal, mereka sudah bermain dengan bagus tapi memang keberuntungan bukan ada pada kami. Selain itu, Kabupaten Tangerang juga memang bermain bagus,” ucapnya. (YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here