‘Jumpa Senabung’ Bersama Siswa SMPN 15 Kota Serang

SERANG, (KB).- Tim Relawan Senabung (Rebung) kembali melakukan kegiatan Jumat Pagi Sedekah Nasi Bungkus (Jumpa Senabung), Jumat (30/11/2018). Dalam Senabung kali ini Tim Rebung menggandeng siswa siswi SMPN 15 Kota Serang.

Tim Rebung dibawah komando Ratu Nila Ratmasari didampingi Gungun Gunawan, Tri Arianti, Rizki Putri, Sahrul, Ridwan, Denis Asria dan Ismi Latifah diterima kepala SMPN 15 Kota Serang Agus Muharam.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Senabung dengan melibatkan siswa siswi SMPN 15 Kota Serang, mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan pembelajaran bagi siswa siswi akan arti berbagi kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Agus Muharam.

Ia mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan Senabung, karena bersedekah tidak hanya mengeluarkan uang tetapi dengan membagikan nasi bungkuspun juga bersedekah. “Mudah-mudahan banyak lagi yang ikut bersedekah, kegiatan Senabung sangat positif,” katanya.

Seusai beramah tamah dengan pihak sekolah, Tim Rebung dan beberapa siswa membagikan nasi bungkus kepada para pedagang, tukang ojek, tukang becak di sekitar SMPN 15 Kota Serang.

Perwakilan Tim Rebung Rizki Putri mengatakan, kegiatan Senabung ini mengajak masyarakat khususnya bagi siswa dan siswi SMPN 15 Kota Serang untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa diikuti oleh sekolah-sekolah lain untuk saling berbagi kepada sesama. Semua kalangan juga bisa ikut bergabung dalam kegiatan ‘Jumpa Senabung’ ini,” ujarnya. (DE)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here