JLC Award 2019, Ajang Penghargaan untuk Pelanggan JNE

Dalam mendukung kemajuan bisnis pelaku UKM pelanggan setianya yang merupakan member JLC (JNE Loyalty Card). JNE menyelenggarakan berbagai program mau pun acara, salah satunya adalah ‘JLC Award’. Ajang tahunan ini merupakan momen istimewa bagi JNE untuk memberikan apresiasi tertinggi atas kerja keras member JLC yang kini telah mencapai lebih dari 140 ribu anggota di seluruh nusantara.

JLC Award 2019 tahun ini bertema “Dream Big, Dream Bigger” di Ballroom Hotel Pullman Central Park Jakarta, Kamis (14/2/2019). Dalam acara ini, JNE menyerahkan beragam hadiah fantastis untuk para member JLC yang dinobatkan sebagai pemenang JLC Lucky Draw yang merupakan program pengundian poin tiap tahun untuk semua member JLC.

Pengundian JLC Lucky Draw 2018 dilakukan pada tanggal 21 Desember 2018 lalu di Kantor Pusat JNE, Jl. Tomang Raya No. 11, Jakarta Barat. Hasil dari pengundian tersebut, terpilihlah 100 orang member JLC yang beruntung, dimana para member tersebut melakukan penukaran poin untuk mengikuti JLC Lucky Draw, yang dikumpulkan sepanjang tahun 2018. Berbagai hadiah menarik disediakan JNE yaitu paket wisata ke Korea dan Bali, sepeda motor, peralatan elektronik yang dapat menunjang penjualan online, logam mulia, serta puluhan voucher belanja.

Tidak hanya melalui Lucky Draw, para member pun berkesempatan mengikuti JLC Race dengan hadiah yang lebih spektakuler. Pada JLC Race 2018 yang dimulai sejak periode 10 Oktober – 31 Desember, para member yang ikut dibagi menjadi 2 kategori, yaitu Kategori Transaksi Tertinggi dan Jumlah Pengiriman Terbanyak.

JLC Race 2018, lebih spesial dari tahun sebelumnya karena total pemenangnya sebanyak 26 orang member JLC. Para pemenang tersebut adalah 10 orang Pemenang Tingkat Nasional, yang terdiri dari 5 orang member dengan Kategori Transaksi Tertinggi dan 5 orang Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak. Sementara dari 8 regional, terpilih 16 orang Pemenang Tingkat Regional dimana dari tiap regional terpilih 1 orang Pemenang Tingkat Regional Kategori Nilai Transaksi Tertinggi dan 1 orang Pemenang Tingkat Regional Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak.

Untuk para Pemenang Tingkat Nasional Kategori Nilai Transaksi Tertinggi, JNE menyiapkan hadiah mobil Toyota All New Rush, sepeda motor Motor Royal Enfield, Paket Wisata ke New Zealand, sepeda motor Honda CBR dan Logam Mulia. Sedangkan untuk para Pemenang Tingkat Nasional Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak, JNE memberikan hadiah berupa mobil Toyota All New Cayla, Paket Wisata ke Dubai & Turki, sepeda motor Honda PCX, iPhone Xs, dan kamera Fuji Film.

Kemudian dari 8 regional JNE, yaitu Sumatera, DKI Jakarta, Bodetabekcil (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, & Cilegon), Jawa Barat, Jawa Tengah & DI Yogyakarta, JTBNN (Jawa Timur, NTT & NTB), Kalimantan, serta Sulampapua (Sulawesi, Ambon, & Papua), para Pemenang Tingkat Regional Kategori Nilai Transaksi Tertinggi, masing – masing mendapatkan 1 unit unit motor Vario125 CBS, dan para Pemenang Tingkat Regional Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak, masing – masing mendapatkan 1 buah Samsung Galaxy Note 9.

VP of Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan, dengan langkah nyata berupa penyelenggaraan program pemberian apresiasi atas kerja keras para member di seluruh Indonesia selama setahun, JNE berharap menjadi bagian dari kemajuan UKM. “Bentuk apresiasinya diharapkan dapat semakin bermanfaat sesuai tagline “Connecting Happiness”, agar memacu impian dan semangat para UKM untuk mengembangkan bisnis ke depannya”, ujarnya dalam siaran tertulis.

Ia menambahkan, bukan hanya hiburan dan hadiah melimpah, di JLC Award 2019 JNE juga melakukan signing ceremony dengan The Nature Conservancy (TNC) Indonesia. Organisasi ini memiliki visi untuk mendorong perubahan dalam hal konservasi dan pemanfaatan berkelanjutan sumber daya alam, untuk kepentingan manusia mau pun alam itu sendiri. Dengan kerjasama ini, member JLC akan dapat menukarkan poin miliknya untuk didonasikan kepada TNC yang secara aktif menyelenggarakan berbagai program, ujarnya. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here