Jika tak Didukung Golkar, Subadri Tetap Maju di Pilkada Kota Serang 2018

pilkada kota tangerang 2018

SERANG, (KB).- Meskipun Partai Golkar di tingkat Kota Serang dan Provinsi Banten telah menetapkan Vera Nurlaila Jaman sebagai bakal Calon Wali Kota Serang yang direkomendasikan ke DPP Golkar untuk diusung di Pilkada Kota Serang 2018. Namun, Subadri Usuludin yang juga menjadi kandidat bakal Calon Wali Kota Serang mengatakan, akan tetap maju di Pilkada Kota Serang 2018 dengan partai manapun.

“Dari awal saya sudah bilang kalau saya sudah niat akan maju di Pilkada Kota Serang, mau berangkat dari partai apa atau warna apapun, saya tetap nyalon (maju di Pilkada Kota Serang),” katanya yang ditemui seusai menyerahkan formulir pendaftaran dan berkas penjaringan bakal calon wali kota di DPC Demokrat Kota Serang, Jumat (7/7/2017).

Ia menuturkan, terus berkomunikasi dengan partai lainnya. “Saya daftar ke semua partai yang membuka penjaringan dan yang tidak buka penjaringan saya juga tetap komunikasi,” ujarnya.
Menurut dia, karena sudah niat akan maju di Pilkada Kota Serang untuk menjadikan Kota Serang lebih berdaya dan berbudaya, siap bersaing dengan siapa pun. “Saya sudah niat maju, tentunya harus siap melawan siapa saja,” ucapnya.

Terkait penyerahan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon ke DPC Demokrat dan keikutsertaannya dalam penjaringan bakal calon di partai lainnya, tutur dia, hal tersebut merupakan bentuk keseriusannya ingin bersama-sama dengan Partai Demokrat dan partai lainnya untuk Kota Serang lebih baik.  “Ini bentuk keseriusan saya, demi Kota Serang, istilahnya rela tawaf dan sai ke semua partai dalam rangka kebersamaan dan Kota Serang lebih baik,” katanya.

partai mencari yang terbaik

Ia berharap, Demokrat dapat bersama-sama dengan dia memajukan Kota Serang lebih berdaya dan berbudaya. Meskipun di Demokrat juga ada kader yang menjadi kandidat bakal calon.  “Mudah-mudahan dari sisi survei elektabilitas dan popularitas saya bagus. Saya optimistis dan yakin kalau saya bisa bersama-sama Demokrat menata dan memajukan Kota Serang, yakin Demokrat mengusung saya,” ujarnya.

Ia menuturkan, kandidat yang daftar penjaringan bakal calon ke Demokrat dan partai lainnya semua memiliki potensi dan semuanya bagus. Mereka juga punya tujuan yang sama untuk membangun dan memajukan Kota Serang. “Cuma dalam hal ini keputusannya ada di partai masing-masing. Saya sangat sadar semua punya komitmen untuk memajukan Kota Serang. Di partai diawali dari rekrutmen untuk mengusung calon yang diusung masing-masing. Saya punya keyakinan diusung, karena partai punya mekanisme melalui survei. Saya punya keyakinan semua partai mencari yang terbaik dari yang baik,” ucapnya. (H-40)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here