Jembatan Penghubung di Lebak Ambrol, Mobil Carry Terperosok ke Sungai

LEBAK, (KB).- Jembatan permanen sepanjang kurang lebih 50 meter yang menghubungkan dua kecamatan di Lebak, yakni Kecamatan Cimarga dengan Kecamatan Cikulur, Rabu pagi (26/12/2018) bagian pondasinya ambrol.

Ambrolnya jembatan tersebut mengakibatkan sebuah mobil Suzuki Carry terperosok ke sungai. Pantauan Kabar Banten di lokasi jembatan, ambrolnya jembatan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Eli Sahroni, warga Cikulur mengatakan, jembatan ini merupakan jembatan yang aktif digunakan dua warga di dua kecamatan. “Jembatan ini sangat vital dan selalu digunakan warga dalam kegiatan sehari-hari,” kata Eli kepada Kabar Banten dilokasi jembatan.

Menurut Eli, jembatan ini belum satu tahun selesai pembangunannya dan menelan anggaran yang tidak sedikit. “Anggarannya miliaran, dan kalau tidak salah umur jembatannya juga belum sampai satu tahu,” tuturnya.

Eli berharap, pemerintah daerah segera mengambil langkah untuk perbaikannya. “Saya harap Pemda segera ambil langkah untuk perbaikan jembatan ini, mengingat jembatan ini sangat membantu warga dalam meminimalisir waktu untuk segala macam kegiatan,” kata Eli. (Lugay/TS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here