Jelang Putaran Kedua Liga 2 Indonesia, Perserang Rombak Tim

SERANG, (KB).- Menjelang putaran kedua Liga 2 Indonesia, Perserang akan melakukan pembenahan dengan merombak tim. Bahkan, rencananya klub berjuluk Laskar Singandaru tersebut akan merotasi pemain dengan memasukkan dua pemain baru, dan melepas empat pemain, Senin (12/8/2019).

Hal tersebut diungkapkan Pelatih Perserang Jaya Hartono. Ia mengatakan, hal itu guna menutupi kekurangan yang terdapat di tubuh tim asuhannya.

“Ada dua pemain baru yang baru bergabung bersama kami yaitu Amri di posisi bek dan Fahmi di posisi sayap. Sedangkan untuk pemain yang kami keluarkan yaitu Tri Handoko diposisi bek, Yudi Khaeruddin stopper, Tufakul Wakit sayap, dan Wimba striker,” ucapnya.

Saat dikonfirmasi oleh Kabar Banten terkait penambahan dan pengurangan pemain Perserang, Jaya mengatakan hal itu juga disebabkan agar menutupi pemain yang sedang cedera.

“Karena Adi Kristian sedang cedera, maka kami mengambil pemain yang dibutuhkan pengganti diposisi tersebut. Dan untuk yang dikurangi itu dikarenakan selama ini tidak menunjukkan performa yang baik bagi kami,” katanya.

Jaya berharap, dari kedua pemain baru ini bisa beradaptasi terhadap pola permainan yang diterapkan olehnya.

“Mereka berdua baru masuk, dan baru menjalankan sesi latihan dahulu agar bisa menyatu dengan tim. Sisanya mereka berdua akan kami masukkan di line up, waktunya nanti setelah melihat performa hasil latihan yang kami anut,” ujarnya.

Diketahui, Perserang saat ini tidak ada pemain yang terkena akumulasi kartu kuning. Jaya mengungkapkan, Perserang bukan berarti tidak bermain aman, tetapi justru bermain secara impresif.

“Alhamdulillah tidak ada yang terkena akumulasi, bukan berarti bebas yah. Tapi karena kami saat ini justru sedang meningkatkan kekuatan atau strength yang lebih baik,” tuturnya saat ditemui di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang. (Azzam/YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here