Jelang Penutupan Bursa Transfer Liga 1 Indonesia 2020, Persita Kembali Datangkan Raphael Maitimo

Raphael Maitimo saat berlatih bersama Persita Tangerang.*

TANGERANG, (KB).- Persita Tangerang kembali mendatangkan Raphael Maitimo, untuk menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020 ini. Menjelang penutupan bursa transfer ini, Persita juga mendatangkan satu penjaga gawang tambahan, yakni Ari Wibowo yang sebelumnya pernah berlaga di klub PS Badung Bali.

Sosok Maitimo tentu tak asing bagi Persita. Tahun 2015, Maitimo pernah bergabung sebagai Pendekar Cisadane di turnamen Piala Presiden. Meski hanya bermain di turnamen, kehadiran Maitimo kala itu cukup berpengaruh pada skuat Persita.

“Ya, sebelumnya saya sudah pernah bermain di Persita dan saya sangat menikmatinya. Meskipun hanya untuk satu turnamen di tahun 2015 waktu kompetisi sedang vakum. Sejak saat itu, saya masih tetap menjalin komunikasi dengan manajemen Persita dan sepertinya hanya tinggal menunggu waktu yang tepat, saya pasti kembali ke Persita,” ujar pemain kelahiran 17 Maret 1984 ini usai memastikan diri bergabung dengan Persita.

Maitimo mengaku karena sudah terbiasa dengan atmosfer di Persita, ia tidak memiliki kesulitan berarti untuk beradaptasi. Sejak awal dia sudah mengetahui bahwa Persita adalah salah satu klub di Indonesia yang memiliki basis supporter yang besar.

“Selain itu, Persita juga memiliki banyak rencana luar biasa ke depannya. Dan saya sangat bersemangat bisa bekerja dengan banyak pihak di Persita yang sama-sama memiliki passion terhadap sepak bola. Ditambah lagi, saya mengenal Head Coach Widodo sejak masa saya bermain di timnas,” kata Maitimo.

Tak lupa, Maitimo juga berharap bisa mendapatkan dukungan sepenuhnya dari supporter Persita selama dirinya membela klub kebanggaan Kabupaten Tangerang ini.

“Semoga musim ini Persita bisa meraih prestasi yang baik, supaya kami juga bisa membuat para pendukung bangga. Dan semoga seluruh supporter bisa memberikan dukungan terbaiknya untuk kami, tim Persita, apapun kondisinya,” tuturnya.

Raphael Maitimo adalah rekrutan baru ke-15 Persita di musim ini. Hingga artikel ini dirilis, total pemain yang bergabung di Persita adalah 30 orang. Jelang pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 Indonesia 2020, seluruh Pendekar dalam kondisi fit, kecuali penjaga gawang Try Hamdani yang masih dalam proses pemulihan dari cedera. (YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here