Selasa, 21 Agustus 2018

Jelang Musprov PSSI Banten, PSSI Tangsel Dukung Deni

SERANG, (KB).- Pengurus Asosiasi Kota (Askot) PSSI Tangerang Selatan menilai Deni Arisandi sebagai sosok yang tepat untuk menjabat Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Banten. Hal tersebut dikarenakan Deni yang saat ini menjabat sebagai Ketua KONI Kota Serang, telah berhasil membuktikan prestasi pada Porprov IV Banten lalu.

Hal itu diungkapkan pengurus Askot PSSI Kota Tangerang Selatan Opik Buya Zulfikar. Ia menilai prestasi Deni Arisandi sudah terbukti salah satunya melalui perhelatan Porprov IV Banten, dengan melahirkan Kota Serang sebagai juara umum.

“Beliau sudah teruji dengan matang. Makanya, saya nilai sosok yang tepat untuk memimpin Asprov PSSI Banten selama empat tahun ke depan. Saya percaya Deni akan membawa Asprov PSSI Banten mencapai prestasi terbaik, seperti yang telah ia lakukan pada KONI Kota Serang,” kata Buya.

Selain itu, ia menginginkan agar ada perubahan yang signifikan pada tubuh Asprov PSSI Banten. Salah satunya berupa prestasi sepak bola Banten, yang lebih baik dari sebelumnya. Baik dikancah nasional hingga ke internasional. “Saya ingin prestasi sepak bola Banten bisa lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya,” tuturnya.

Bahkan, sebagai bentuk dukungannya kepada Deni Arisandi, saat ini dukungan tersebut sudah mencapai 70 persen. “Semuanya harus diselesaikan sesuai aturan. Saya siap membantu agar pengurus Askot PSSI Tangsel memberikan dukungan penuh,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Serang Deni Arisandi berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya dari Askot PSSI Tangerang Selatan. Bahkan, kata dia, dukungan kepadanya untuk maju ke bursa perebutan kursi Ketua Asprov PSSI Banten terus mengalir. “Dukungan untuk saya terus mengalir. Saya ucapkan terima kasih dan jika saya nanti terpilih jadi ketua, saya akan mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya,” kata Deni. (YA)***


Sekilas Info

Gita Surosowan Banten Bidik 10 Besar Dunia

SERANG, (KB).- Klub drum band, Gita Surosowan Banten (GSB) membidik raihan prestasi yang cukup tinggi, tak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *