Jumat, 16 November 2018

Jelang Munas, Asperapi Bahas Revisi AD dan ART

JAKARTA, (KB).- Menjelang Musyawarah Nasional (Munas) 2019, Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (Asperapi) mulai membahas revisi Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) pada acara Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Asperapi yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Jumat (6/7/ 2018).

Kegiatan Rakornas yang dipadukan dengan acara Halal Bi Halal Asperapi ini dihadiri anggota Dewan Pengurus Pusat (DPP) Asperapi dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) dari 14 provinsi, termasuk DPD Asperapi Banten.

Ketua Umum DPP Asperapi Effie Setiabudi menjelaskan selain sebagai ajang halal bi halal, Rakornas Asperapi kali ini menjadi wadah temu kangen para pelaku usaha di bidang pameran. “Selain membicarakan revisi AD/ART asosiasi, rakernas ini merupakan bagian dari persiapan Munas Asperapi 2019,” katanya.

Dalam sambutannya, Effie mengharapakan agar seluruh pelaku penyelenggara pameran nasional terus meningkatkan kualitas pamerannya di berbagai penjuru Nusantara.

Sementara itu, dalam forum tersebut, Ketua DPD Asperapi Banten Deden Sunandar menyampaikan perkembangan bidang MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) di Banten sekaligus menginfomasikan rencana agenda Banten MICE Forum sekaligus pengukuhan pengurus DPD Asperapi Banten periode 2018-2022.

“Insya Allah kegiatan Banten MICE Forum serta pengukuhan pengurus DPD Asperapi Banten periode 2018-2022 akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 2 Agustus 2018,” katanya. (KO)*


Sekilas Info

Bank Banten Harus Berkontribusi bagi Daerah

PANDEGLANG, (KB).- PT Bank Pembangunan Daerah (Bank Banten) diharapkan bisa berkontribusi terhadap program percepatan pembangunan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *